5 Rekomendasi Museum Date di Bandung

5 Rekomendasi Museum Date di Bandung
Miniatur Gedung Sate. Sumber Foto: doc.pribadi
0 Komentar

Buat kamu yang ingin mengunjungu museum KAA ini, tidak dipungut biaya sepersepun, alias gratis loh guys!

3. Museum Gedung Sate

Siapa yang baru tau kalau Gedung Sate mempunyai Museum juga? Nah, Museum Gedung sate ini bisa banget loh buat kamu yang pengen Museum date sama pacar kamu. Didalam Museum Gedung Sate ini terdapat edukasi mengenai sejarah Gedung sate, profil para pahlawan dan masih banyak lagi ilmu lainnya. Tempatnya yang berada di Gedung Sate dapat membawa kamu mengetahui berbagai pengetahuan.

Museum Gedung sate ini terletak di kantor Gubernur Jawa Barat,.Jl. Diponegoro No.22, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Museum ini buka setiap Selasa sampai Minggu dari jam setengah 10 pagi sampai 4 sore.

Baca Juga:Doa Menjelang Bulan Ramadhan Lengkap Arab, Latin dan ArtiMusisi Legendaris Nomo Koeswoyo Meninggal Dunia

Untuk harga tiket masuk ke Museum Gedung Sate yaitu dihargai dengan Rp 5.000,- per orang.

4. Museum Selasar Sunaryo

Selasar Sunaryo ini merupakan museum yang akhir-akhir ini ramai di media sosial. Dikarenakan tempatnya yang estetik dan sangat cocok untuk melakukan museum date, biasanya di Selasar Senaryo ada pameran/event yang berbeda setiap bulannya.  Dalam museum ini akan membawa kamu melihat pameran kontemporer dan seni rupa, serta beberapa pertunjukan musik dan tari.

Lokasi Museum Selasar Sunaryo ini terletak di Jl. Bukit Pakar Timur No.100, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung. Tempat ini buka setiap Selasa sampai Minggu dari pukul 10 pagi hingga 5 sore.

Untuk memasuki Selasar Senaryo Harga tiket masuknya yaitu, Rp25.000,- per orang.

5. Museum Kota Bandung

Museum Kota Bandung ini hadir Sejak akhir tahun 2018. Lokasinya menempati salah satu bangunan peninggalan kolonial yang sebelumnya dipakai sebagai kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung. Museum ini punya berbagai informasi seputar Kota Bandung. Seperti sejumlah dokumen bersejarah dari masa lampau, peristiwa di Kota Bandung dan tokoh pahlawan penting.

0 Komentar