5 Rekomendasi Museum Date di Bandung

5 Rekomendasi Museum Date di Bandung
Miniatur Gedung Sate. Sumber Foto: doc.pribadi
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kota Bandung merupakan kota yang terkenal dengan banyaknya tempat wisata dan juga kulinernya. Selain wisata dan kulinernya, Bandung juga terkenal dengan Museum-Museumnya. Museum date kini menjadi tren popular bagi pemuda pemudi Kota Bandung serta menjadi pilihan destinasi wisata bersama pasangan. Selain dapat bersenang-senang bersama pacar, kita juga bisa mendapatkan ilmu serta edukasi mengenai sejarah yang terdapat pada museum tersebut. Selain itu, lokasi museum-museum ini sangat strategis dan juga mudah dijangkau oleh para wisatawan.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Tempat Main Gratis di Bandung, Gaperlu Ngeluarin Uang!

Lalu, apa saja Museum di Bandung yang bisa dijumpai dan menjadi list Museum Date bersama pasangan kamu?  Yuk simak ulasan berikut:

1. Museum Geologi Bandung

Museum Geologi Bandung merupakan museum yang sudah menjadi museum legendaris di Bandung, didalam museum ini terdapat berbagai macam ilmu yang diantaranya mengenai pengetahuan seperti fosil, bebatuan, gunung berapi, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Doa Menjelang Bulan Ramadhan Lengkap Arab, Latin dan ArtiMusisi Legendaris Nomo Koeswoyo Meninggal Dunia

Museum Geologi Bandung ini berlokasi di Jl. Diponegoro No.57, Cihaur Geulis, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung. Jadwal buka dari tempat ini terbagi dua, untuk weekday ada pada Selasa sampai Kamis dari pukul 9 pagi hingga 3 sore. Untuk weekend buka setiap pukul 9 pagi sampai jam 2 siang.

Tiket masuk ke Museum Geologi Bandung untuk Umum Rp.3000 dan Turis Asing Rp.10.000

2. Museum Konferensi Asia Afrika

Museum berikutnya yaitu Museum Konferensi Asia Afrika. Museum ini wajib untuk kamu datangi ketika mengunjungi Bandung. Terletak di tengah kota Bandung, arsitektur Museum Konferensi Asia Afrika berornamen gedung tua sehingga sangat estetik untuk dijadikan tempat foto-foto. Selain berfoto-foto, kamu juga bisa mendapatkan ilmu pengetahuan mengenai sejarah Museum KAA.

Museum KAA ini berlokasi di Jl. Asia Afrika No.65, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung. tempat ini mempunyai jadwal buka tertentu yaitu pada hari weekday hanya buka Selasa dan Kamis dan buka setiap weekend pukul 9 pagi sampai 4 sore.

0 Komentar