Nani Wijaya Meninggal Dunia, Akan Disemayamkan di Rumah Duka

Nani Wijaya Meninggal Dunia, Akan Disemayamkan di Rumah Duka
Potret Nani Wijaya dan Nina Kartika. Foto: Instagram @kartikanina1828
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kabar duka datang dari hiburan tanah air, aktris senior Nani Wijaya meninggal dunia. Cahya Kamila mengabarkan bahwa sang ibunda akan disemayamkan di rumah duka yang beralamat di  Jalan Besakih no 15-17, Sentul City Selatan, melalui unggahan cerita di akun instagramnya.

“Innalillahiwainailaihirojiun Telah berpulang dgn tenang Ibu Nani Wijaya Mohon dimaafkan segala dosa” nya rmh duka Jln Besakih no 15-17 sentul city selatan” tulis @cahyakamila88

Sebelumnya, kabar duka tersebut juga disampaikan oleh Nina Kartika, yang merupakan anak dari Nani Wijaya dan H, Misbach Yusa Biran, melalui akun instagramnya, @kartikanina1828.

Baca Juga:Tarian Kolo yang Dimainkan di Video Dancing Serbian LadyRekomendasi karakter pemakai Mailed Flower

“Innalillahi wa inna ilaihi roni’uj..Selamat jalan ibu..Kasih mu kan selamanya ada dalam hati ku” tulis @kartikanina1828

BACA JUGA: Aktris Senior Nani Wijaya Meninggal Dunia

Nani Wijaya meninggal pada Kamis (16/3) dini hari pukul 03.28 WIB di Rumah Sakit Fatmawati. Sebelumnya, Nani Wijaya sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati pada 1 Maret lalu.

Sebelumnya, Nani Wijaya sempat mengeluhkan sesak nafas sebelum mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Kondisi dari sang aktris senior tersebut sempat naik turun, hingga menghembuskan nafas terakhirnya.

Nani Wijaya merupakan salah satu aktris senior di Indonesia kelahiran Cirebon, 10 November 1944. Nani Wijaya memulai debut kariernya pada film Darah Tinggi di tahun 1960, kemudian namanyaa mulai dikenal setelah membintangi berbagai film.

Karier Nani Wijaya mulai melejit ketika ia membintangi sinetron Bajaj Bajuri sebagai tokoh Emak pada tahun 2002 hingga 2007. Selain itu, Nani Wijaya, beserta dengan lawan mainnya, Mat Solar pernah membintangi sinetron yang sama, yaitu Tukang Bubur Naik Haji The Series pada tahun 2012 hingga 2017.

Nani Wijaya juga merupakan anggota dari Golden Girls yang merupakan kumpulan aktris senior. Golden Girls sendiri beranggotakan Nani Wijaya, Connie Sutedja, Rina Hasyim, dan almarhumah Ida Kesuma

Nani Wijaya menikah dengan H. Misbach Yusa Biran pada tahun 1969, hingga dipisahkan oleh maut pada 2012. Nani Wijaya menikah lagi dengan Ajip Rosidi pada tahun 2017, hingga dipisahkan oleh maut pada tahun 2020.

0 Komentar