Rekomendasi karakter pemakai Mailed Flower

Rekomendasi pengguna Mailed Flower
Ilustrasi senjata Mailed Flower. Foto: Tangkapan Layar Genshin Impact
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Mailed Flower merupaka senjata Claymore bintang 4 yang rilis pada versi 3.5 Genshin Impact. Mailed Flower didapatkan dengan cara menyelesaikan event “Nafas Sang Windblume” yang sudah dapat dimainkan sejak tanggal 3 Maret lalu.

Mailed Flower memiliki stats base ATK 565 dan Elemental Mastery 110 pada level 90. Selama berlangsungnya Event “Nafas Sang Windblume” menaikan level senjata Mailed Flower mendapatkan bonus kenaikan sebesar 1.5 kali.

Selain itu, pemain dapat me-refine maksimal Mailed Flower dengan menggunakan Unfading Silky Grace yang diperoleh juga melalui event “Nafas Sang Windblume” juga.

Baca Juga:Rekomendasi Rumah KPR Subsidi di BandungViral: Video The Dancing Serbian Lady. Urban Legend asal Serbia

Untuk pasif efeknya, setelah karakter melancarkan Elemental Skill mengenai musuh atau memicu Elemental Reaction, ATK dan Elemental Mastery akan meningkat sebesar 12% dan 48 dalam durasi 8 detik. Efek tersebut cocok digunakan untuk karakter yang menggunakan Elemental Reaction.

Saat ini, terdapat 11 karakter pengguna Claymore di Genshin Impact.

Berikut rekomendasi karakter yang dapat menggunakan Mailed Flower:

Diluc

Diluc cocok menggunakan senjata ini karena mengandalkan Elemental Reaction jenis Pyro yang berupa Melt, Vaporize, dan Burgeon. Poin Elemental Mastery yang cukup besar juga dapat membantu Diluc mendapatkan DMG yang besar.

Namun, Diluc sendiri membutuhkan poin ATK yang cukup tinggi, kurang lebih membutuhkan ATK sebesar 2000.

Dehya

Meskipun memiliki scaling HP untuk memaksimalkan DMG Dehya, namun Dehya tetap cocok menggunakan senjata ini jika bermain Elemental Reaction Burgeon. Untuk Elemental Reaction Burgeon sendiri membutuhkan poin Elemental Mastery yang besar untuk memaksimalkan DMG nya.

BACA JUGA: Alasan Player Genshin Impact Kecewa Dengan Karakter Dehya

Beidou

Beidou dapat memaksimalkan role nya sebagai sub-DPS dengan menggunakan senjata ini, dengan memainkan reaction Spread, Aggravate, dan Hyperbloom yang membutuhkan poin Elemental Mastery yang cukup tinggi.

Sayu

Sayu cocok menggunakan senjata ini karena poin Elemental Mastery yang dibutuhkan oleh Sayu sebagai scaling untuk meng-heal karakter lain lebih cepat.

Untuk memaksimalkan role nya sebagai Healer, Sayu membutuhkan poin Elemental Mastery yang cukup tinggi dan Elemental Reaction Swirl pada Elemental Skillnya Sayu.

Baca Juga:Andhi Pramono Dipanggil KPK, Buntut Hasil Pamer AnaknyaRekomendasi Hunian KPR di Sukabumi

Itulah rekomendasi karakter yang dapat menggunakan Mailed Flower. Jangan lupa setelah menyelesaikan eventnya segera claim senjatanya, mumpung gratis.*

0 Komentar