Rekomendasi Rumah KPR Subsidi di Bandung

rekomendasi kpr subsidi bandung
Ilustrasi pengajuan pembelian rumah. Foto: Freepik
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – KPR kini tengah digadrungi oleh berbagai kalangan masyarakat, karena mengingat harga tanah dan rumah yang cukup tinggi. KPR subsidi sendiri sudah ada di Kota dan Kabupaten Bandung.

Menurut OJK KPR adalah singakatan dari Kredit Pemilikan Rumah yang merupakan suatu layanan yang diberikan oleh perbankan kepada nasabah yang akan membeli atau memperbaiki rumah dengan cara kredit atau dicicil dalam jangkat waktu tertentu.

KPR juga memiliki berbagai jenis meliputi KPR Konvensional, dan KPR Subsidi. KPR Subsidi diperuntukan untuk masyarakat yang memiliki penghasilan menengah kebawah, dan telah diatur oleh pemerintah, sehingga hanya masyarakat tertentu yang dapat mengajukan KPR Subsidi.

Baca Juga:Viral: Video The Dancing Serbian Lady. Urban Legend asal SerbiaAndhi Pramono Dipanggil KPK, Buntut Hasil Pamer Anaknya

BACA JUGA: Cara Mengajukan dan Syarat KPR ke Bank

Bagi warga Bandung mencari rekomendasi rumah KPR bersubsidi di Bandung, berikut beberapa rekomendasi hunian KPR Subsidi di Bandung

La Verde Midori View, Kabupaten Bandung

Bagi anda yang ingin mencari perumahan KPR Subsidi, La Verde Midori View bisa menjadi pilihan. Berlokasi di Desa Mandalasari, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung.

Spesifikasi rumah, memiliki Tipe 32 yang telah disubsidi, dengan luas lahan 60 meter persegi, 2 kabar tidur, dan 2 kamar mandi. Untuk harganya berkisar 150 juta rupiah.

Grand Cendana Residence, Kabupaten Bandung

Berlokasi di Desa Arjasari, Kecamatan Lebakwangi bisa dijadikan pilihan untuk anda yang ingin mencari perumahan KPR di Kabupaten Bandung. Rumah KPR subsidi memiliki Tipe 22/60 dengan fasilitas satu kamar tidur dan satu kamar mandi, dengan luas lahan 60 meter persegi.

Untuk harga mulai dibandrol dari 123 juta hingga 150,5 juta rupiah.

Griya Madani Residence, Kabupaten Bandung

Berlokasi di Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung perumahan ini memiliki konsep islami ini bisa dijadikan pililhan. Rumah KPR subsidi Tipe 30/60 memiliki fasilitas dua kamar tidur, satu kamar mandi, ruang keluarga, dapur, ruang makan, dapur, dan garasi.

Untuk harga cicilan dimulai dari 1 juta rupiah dengan DP 3 juta rupiah.

BACA JUGA: Rekomendasi Hunian KPR di Sukabumi

Jangan lupa, sebelum mengajukan KPR siapkan terlebih dahulu persyaratannya dan jangan sampai ada yang terlewat*

0 Komentar