Simak! 5 Rekomendasi Hp Gaming Rp1 Jutaan

Ilustrasi Infinix Note 11 Pro Rekomendasi Hp Gaming Rp1 jutaan.
Infinix Note 11 Pro Rekomendasi Hp Gaming Rp1 jutaan. Sumber Foto: androidauthority
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Anda ingin membeli Hp gaming tapi memiliki uang tidak sampai Rp 2 juta? Jangan khawatir. Berikut terdapat lima rekomendasi Hp gaming di kisaran harga Rp1 jutaan.

Ya, kini kalian para pemain game (gamer) bisa memiliki Hp gaming oke walau sedang low budget. Buktinya adalah deretan rekomendasi HP gaming Rp1 jutaan ini yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Infinix Note 11 (Rp.1.726.000)

Rekomendasi pertama untuk para pemburu Hp gaming Rp1 jutaan adalah Infinix Note 11. Infinix memang lekat dengan produk Hp gaming lantaran cukup konsisten merilis Hp jenis tersebut yang berharga murah.

Baca Juga:Indopride! Timnas VALORANT Indonesia Juara SEA Esports Championship 20234 Rekomendasi Tempat Makan Mie di Sukabumi

Infinix Note 11 dibekali spesifikasi yang cukup untuk mendukung pengguna dalam bermain game. Bahkan kalian bisa lancar memainkan game seperti PUBG atau Mobile Legends.

Cukup luas soal melihat posisi musuh dalam bermain PUBG mengingat Hp itu memiliki layar AMOLED seluas 6,7 inci, dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2400p. Game sekaliber Genshin Impact pun bisa dimainkan walau dengan setingan Lowest di 30fps.

2. Tecno POVA Neo 2 (Rp1.880.000)

LTecno POVA Neo 2 punya performa yang tangguh dalam bermain game. Hal ini berasal dari chipset yang dipakai yaitu MediaTek Helio G85m.

Bermain game-game populer menjadi lancar dengan keberadaan chipset itu. Hp gaming tersebut memiliki kapasitas RAM 4GB dengan internal 64 GB.

Untuk kelas Rp1 jutaan pun kemampuan layarnnya terbilang cukup oke. Panelnya yang menggunakan IPS LCD berukuran 6,8 inci, dibekali resolusi HD Plus 720 x 1640 pixel, hingga refresh rate sehingga pergerakan kian mulus dengan 90hz.

Penggunanya pun kian dimanjakan dari segi waktu bermain game karena daya batre jumbo hingga 7000 mAh.

3. Redmi 9 (Rp1.499.000)

Redmi 9 memiliki spesifikasi tinggi di kelasnya, dan penggunaan prosesor MediaTek Helio G80 memungkinkan penggunanya puas bermain game.

Baca Juga:3 Laga Penentu Musim Liverpool Pasca Keluar dari UCL6 Tips Efektif untuk Mengatasi Malas Bangun Sahur

Buat bermain game sangat nyaman karena layar Hp dengan memori penyimapanan 64 GB ini punya resolusi FullHD+ dengan resolusi 1080 x 2340 pixel plus Gorilla Glass

Redmi 9 masih cukup oke untuk gaming sebab mampu memainkan game PUBG pada setingan maksimal grafis HD dan frame rate high. Bermain Genshin Impact juga bisa, tapi frame rate-nya naik-turun  di kisaran 15-18 fps sehingga tidak bisa selalu nyaman.

0 Komentar