Papa Gabor Ayah Laura Anna Meninggal Dunia

Ayah Laura Anna Papa Gabor Meninggal Dunia
Laura Anna dan Papa Gabor/sumber: instagram @edlnlaura
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kabar duka kembali hadir di keluarga mendiang Edeleunyi Laura atau kerap dikenal dengan Laura Anna. Sang Ayah, yang biasa disebut Papa Gabor dikabarkan meninggal dunia. Berita duka tersebut disampaikan oleh kakak kandung Laura Anna, Greta Irene, pada akun Instagram milik pribadinya @gretairn. Greta Iren menyampaikan bahwa ayahnya, Papa Gabor menghembuskan nafas terakhirnya di tempat kelahirannya Hungaria.

“Berita Duka, Telah pulang ke Rumah Bapa di Surga dalam damai sejahtera Kristus pada hari Kamis, 16 Maret 2023, di Hungaria pada dini hari waktu setempat: Papa dan keluarga kami yang terkasih Edelenyi Gabor di usia 74 tahun,” tulis isi unggahan Greta Irene yang dilihat Sukabumi Ekspres pada Jumat (17/3/2023).

Diketahui bahwa ayahanda dari mendiang Laura Anna ini sudah sakit sedari dulu. Beliau sempat mengidap penyakit kanker laring. Sering terlihat bahwa Papa Gabor selalu memakai selang di bagian lehernya, selang tersebut selalu dipakai Papa Gabor pascaoperasi untuk membantu pernapasannya.

0 Komentar