Son of Dad YouTuber Asal Kota Bandung Kini Buka Bisnis Kuliner

Son of Dad YouTuber Asal Kota Bandung Kini Buka Bisnis Kuliner
Potret Personil Son of Dad. Darmo, Agan, Harry. Sumber Foto/instagram @sateuyah
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – YouTuber Son of Dad (SOD) yang merupakan YouTuber berasal dari Kota Bandung ini terdiri dari 3 personil didalamnya, yang diantaranya ada Harry Putratama Tambunan, Irfan Darmo, dan Agan Gani.

Nama Son of Dad yang berarti ‘Anak Ayah’ diambil dari kesamaan latar belakang ketiga personilnya yang sudah ditinggal oleh ayah mereka masing-masing. Dalam channel YouTubenya, SOD rutin membuat konten yang berisikan, challenge, horror, battle, vlog, reaction dan masih banyak yang lainnya.

Youtube Son of Dad ini terbentuk pada 23 April 2017. YouTuber asal Bandung ini pernah viral ditahun 2018, berkat konten YouTubenya yang bertemakan ‘Jurnalrosi’. Konten Jurnalrosi ini merupakan konten yang berisikan parody dari konten Jurnalrisa milik Risa Saraswati.

Baca Juga:Polisi Tragedi Kanjuruhan Divonis Bebas, Hakim: Gas Air Mata Kanjuruhan Tertiup AnginPapa Gabor Ayah Laura Anna Meninggal Dunia

Kuliner yang berlogo-kan dengan illustrasi Abah/Ayah ini ternyata memiliki singkatan ‘Untuk Ayah’ yang apabila disingkat menjadi ‘Uyah’. Selanjutnya, Uyah sendiri dalam Bahasa Sunda memiliki arti Garam sesuai dengan bisnis kuliner mereka yang merupakan Sate Asin Pedas, dan yang terakhir makna Uyah ini yang apabila katanya dibalik yaitu menjadi kata ‘Hayu’, hayu ini merupakan jargon dari YouTuber asal Bandung ini, Hayuuuuuu!

Sate Uyah milik Son of Dad ini berlokasi di Jl. Ir. H Juanda tepatnya di Sebrang Masjid Raya Darul Hikam, Bandung. Usaha Kuliner Sate Uyah milik SOD ini buka dari hari Selasa-Minggu pada pukul 19.00 WIB.

0 Komentar