RRQ vs ONIC Esports 2-1, BangDuk Dapat Titipan Pesan dari 2 Pelatih Sang Raja

Pengumuman Bergabungnya BangDuk Pelatih Baru RRQ.
Pengumuman Bergabungnya BangDuk Pelatih Baru RRQ. Sumber Foto: IG @teamrrq.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Pelatih anyar Rex Regum Qeon (RRQ), BangDuk, mendapat titipan pesan dari dua pelatih lainnya, Arcadia dan Fiel, terkait melatih tim tersebut. BangDuk menjalani debutnya sebagai pelatih Alberttt dkk saat menghadapi ONIC Esports di pekan kelima MPL ID Season 11, Jumat (17/3).

Hasilnya, debut tersebut berakhir dengan manis. RRQ sukses mengalahkan Landak Kuning via skor 2-1 dalam pertandingan bertajuk Royal Derby di hari pertama pekan kelima itu. Sang Raja mengandalkan komposisi pemain: Lemon, Vyn, Skylar, Alberttt, dan Clay, selagi ONIC menampilkan para pemainnya: Sanz, Kairi, CW, Butsss, serta Kiboy.

Rex Regum Qeon memimpin lebih dahulu berkat memenangkan game pertama. Namun kemenangan ONIC Esports di game kedua memaksa game ketiga dimainkan untuk menentukan pemenang Royal Derby jilid 2 MPL ID Season 11 ini.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata Bareng Si Kecil di SukabumiRRQ Menangkan Royal Derby MPL ID S11 Leg 2, Winstreak ONIC Pecah

Memasuki game ketiga, RRQ tampil ganas dengan mendominasi penuh permainan sejak fase early game. Pada akhirnya di menit ke-14, mereka sukses menyudahi perlawanan Kairi cs sekaligus menutup seri 2-1.

Mengutip dari GGWP.ID, terdapat beberapa fakta kemenangan dari hasil pertandingan tersebut. Kemenangan ini tak hanya menjadikan Rex Regum Qeon revans setelah kalah dalam leg pertama dan menghentikan kekalahan beruntunnya di pekan lalu. Selain itu, mereka pun sekaligus mengakhiri sembilan kemenangan beruntun ONIC di musim ini.

Sorotan lainnya pada laga itu adalah kehadiran BangDuk sosok baru di kursi pelatih RRQ, yang bergabung ke roster sebelum dimulainya pekan kelima. Sang mantan pemain Arena of Valor (AOV) mengisi kekosongan di bangku pelatih menyusl rehatnya Fiel dan Arcadia karena alasan keluarga.

Dalam sesi wawancara pasca-pertandingan, BangDuk berujar perlu waktu untuk beradaptasi mengingat kehadirannya terjadi di paruh musim. Namun dirinya tetap dibantu oleh Fiel dan Arcadia, bahkan dua pelatih lama RRQ itu menitipkan pesan kepadanya.

0 Komentar