Slipknot Berhasil Memecahkan Panggung Hammersonic 2023

Slipknot Berhasil Memecahkan Panggung Hammersonic 2023
Slipknot Berhasil Memecahkan Panggung Hammersonic 2023
0 Komentar

Slipknot berhasil mengguncangkan panggung Hammersonic 2023 dan melepaskan rindu pada Maggots Jakarta yang sudah menantikan kehadiran mereka sejak 2019 silam.

Slipknot band heavy metal asal Amerika Serikat (AS) guncangkan Jakarta pada Minggu (19/03) di Lapangan Parkiran Karnaval Ancol, Jakarta Utara.

Band yang terbentuk sejak tahun 1990 silam memecahkan rindu nya pada Maggots (sebutan fans Slipknot) di Jakarta. Band ini berhasil menuntaskan kerinduan nya dengan menampilkan beberapa tembang hits nya yang membuat Hammersonic 2023 terguncang.

Baca Juga:Menikmati Makanan Unik Yang Tersedia Hanya Satu Tahun SekaliMengenal Lebih Jauh Arti Kehidupan Melalui Puasa

Meskipun berdesak-desakan, hal tersebut hilang karena kegembiraan para Maggots Jakarta saat menemui idolanya di atas panggung.n

Hal ini pun dijelaskan oleh Corey Taylor saat menyapa ribuan fansnya di Lapangan Ancor, Jakarta Utara. ‘ akhirnya kami hadir malam ini di Indonesia. Apa kalian bahagia Slipknot di Jakarta? Karena kami bahagia saat ini’, ucap Corey diatas panggung Hammersonic 2023.

Sapaan Corey tersebut membuat para Maggots semakin antusias malam itu. Selain penampilan dari Slipknot yang memukau, suguhan dari layar visual besar di kanan dan kiri panggung yang dinamakan ‘Empire Stage’ tersebut membuat penonton di belakang pun dapat melihat idolanya dengan jelas.

Para personel dari Slipknot terlihat sangat bersemangat malam itu, dengan aksi ugal-ugalannya yang nyaris tanpa celah waktu untuk berhenti. Meskipun terdengar raungan distorsi serta teriakan suara dari Corey Taylor, tidak membuat mereka merasa lelah dari athmosphere panggung musik tersebut.

Sejumlah Maggots yang hadir, melepas rindunya dengan menyanyi bersama, menari bersama, hingga aksi headbang bersama. Tembang seperti ‘The Dying Song’, ‘Vermillion’, hingga ‘Duality’ menumpahkan keringat para Maggots dan Slipknot di panggung Hammersonic tersebut.

Aksi Slipknot pada Minggu malam tersebut sekaligus menutup acara pagelaran Hammersonic 2023 yang digelar sejak Sabtu (18/03) lalu. Hammersonic ini merupakan acara yang paling dinantikan sejak 2022 lalu, sebenarnya juga Slipknot direncanakan hadir ke Indonesia sejak 2019 lalu, namun karena pandemi Covid-19, kehadiran mereka tertunda.

 

0 Komentar