Bhabinkamtibmas Jampangtengah Perbaiki Jalan Bareng warga 

Bhabinkamtibmas Jampangtengah Perbaiki Jalan Bareng warga 
0 Komentar

JAMPANGTENGAH, SUKABUMI EKSPRES – Bhabinkamtibmas Polsek Jampangtengah, Brigadir Aziz Ginanjar mengikuti kegiatan kerja bakti bersama warga Kampung Pasir Angin Desa Jampangtengah Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (18/03).

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede melalui Kapolsek Jampang Tengah AKP Gatot Sukoco yang didampingi oleh Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan kepada awak media, kerja bakti tersebut dalam rangka memelihara dan membangun jalan lingkungan Kampung Pasir angin Desa Jampang tengah.

“Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat Desa Jampangtengah,” ujar Gatot pagi ini, Minggu (19/03).

Baca Juga:Imbau Perangkat Daerah Fokus Target Kinerja dan Pengelolaan AsetStok dan Harga Bahan Pokok Menjelang Ramadan Stabil

Ditempat terpisah Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede ketika diminta tanggapannya terkait kegiatan Brigadir Aziz, Kapolres Sukabumi yang akrab di sapa Aa Dede itu menanggapi positif dan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Brigadir Aziz selaku petugas Bhabinkamtibmas.

” Saya berharap semua petugas Bhabinkamtibmas polres Sukabumi dapat berbuat yang sama memberikan rasa empati kepada masyarakat dan tentunya keberadaan seorang Bhabinkamtibmas dapat memberikan mamfaat bagi warga masyarakat Binaannya,” ujarnya kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi. (mg3)

0 Komentar