Diduga, Pemuda Asal Cikembar Jadi Korban Pembacokan Geng Motor

Diduga, Pemuda Asal Cikembar Jadi Korban Pembacokan Geng Motor
0 Komentar

WARUNGKIARA, SUKABUMI EKSPRESĀ – Diduga, Beredar foto via grup Whatsapp dilengkapi dengan narasi si pengunggah, menunjukan seorang pria dengan kondisi luka yang cukup parah di bagian wajah sebelah kiri.

Isi narasi tersebut yakni “Assalamualaikum Bpa/ibu harap hati2 ketika bepergian di malam hari.. Karena kondisi lg genting gara2 tadi ketua geng motor brigez (izul) dibacok di pasapen,, jd rekan2 nya saat ini lg berkeliaran untuk balas dendam.. Takutnya salah sasaran,” kutip Sukabumi Ekspres dari narasi yang ada dalam foto tersebut, Senin (20/3).

Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Dian Purnomo saat di mintai keterangan membenarkan kejadian itu. Menurutnya pelaku saat ini masih diburu pihak kepolisian.

Baca Juga:Bhabinkamtibmas Jampangtengah Perbaiki Jalan Bareng wargaĀ Imbau Perangkat Daerah Fokus Target Kinerja dan Pengelolaan Aset

“Kita dapat informasi itu, sekarang kita melakukan pengejaran kedua pelaku kita masih penyelidikan. Korban satu orang, kejadian kemarin sore,” singkat Dian kepada wak media.

Dihubungi terpisah Humas RSUD Sekarwangi Kabupaten Sukabumi, Ramdansyah mengatakan, korban diantar Minggu (19/3) Sekitar pukul 13.00 WIB. Menurut keterangam yang mengantar korban pembacokan.

“Keterangan yang mengantar luka pembacokan, korban mengalami luka di pelipis mata sebelah kiri. Namun kami saran untuk dirujuk ke RSUD Syamsudin, tetapi keluarga meminta pakai ambulans desa, korban berinisial JS warga Kampung Cikareo, Desa Bojongkembar, Cikembar Sukabumi. Saat ini kondisinya mulai stabil karenn penanganan lebih lanjut” jelasnya

Informasi dilapangan, korban berinisial JS. Adapun kejadian pembacokan di wilayah Warungkiara, pelaku diduga salah satu oknum dari organisasi motor. Pelakunya diduga baru keluar dari Lapas dan berdomisili di Bantargadung. (Ist)

0 Komentar