Pemkot Sukabumi Raih Penghargaan Pembangunan Daerah, Berhak Wakili Jabar ke Tingkat Nasional

Pemkot Sukabumi Raih Penghargaan Pembangunan Daerah, Berhak Wakili Jabar ke Tingkat Nasional
0 Komentar

BACA JUGA: DPRD Minta Pemkot Proaktif

Adapun Inovasi Pembangunan Pemerintah Kota Sukabumi pada PPD Jawa Barat 2022 adalah Dana Kitri (Sukabumi Creative Hub), yang bermaksud mendorong tumbuhnya pelaku ekonomi kreatif agar menjadi creativepreneur melalui akselerasi dan penataan potensi ekonomi kreatif dengan pola pelatihan, exhibition, pemasaran, akses keuangan, pendampingan dan pengembangan ekonomi kreatif di Kota Sukabumi.

Atas pencapaian PPD Terbaik se-Jawa Barat ini, Pemerintah Kota Sukabumi terpilih sebagai Kota yang mewakili Provinsi Jawa Barat mengikuti Penilaian PPD Tingkat Nasional Tahun 2023 yang diselenggarakan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) dengan rangkaian evaluasi melalui tiga tahap yaitu penilaian teknis dokumen, presentasi dan wawancara, serta verifikasi.

Saat ini tahapan melaju sebagai 10 besar Pemerintah Kota se-Indonesia terbaik PPD yang berhasil masuk ke dalam Tahap III (verifikasi dan kunjungan lapangan) yang penilaiannya dijadwalkan hari Senin – Selasa, 3-4 April 2023 mendatang.

Baca Juga:Viral Aksi Lelaki Onani di dalam Mobil Pajero Sport Terciduk Pejalan Kaki JPO KuninganKekasihnya tak Balas WA Dua Hari, Siswi SMK Bunuh Diri Lompat dari Toren Sekolah

Reni mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan stakeholder yang telah berpartisipasi dalam perencanaan dan pembangunan kota.

Penghargaan ini menjadi bukti bahwa kerja keras dan kolaborasi semua pihak dapat mencapai hasil yang memuaskan untuk memajukan Kota Sukabumi ke arah yang lebih baik dan memperbaiki kualitas hidup seluruh warga

0 Komentar