Rekap MPL ID S11 Minggu (26/3): Bigetron Menang Derby STM

Klasemen Akhir MPL ID Season 11.
Klasemen Akhir MPL ID Season 11. Sumber Foto: IG @mpl.id.official.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Musim reguler MPL ID Season 11 berakhir dengan pekan keenam hari keempat pada Minggu (26/3). Duel bertajuk Derby STM merupakan salah satu laga yang berlangsung hari itu, dimenangkan oleh Bigetron Alpha.

Mengutip laman Instagram @mpl.id.official, pekan keenam hari keempat menyajikan tiga pertandingan. Lanjutan partai tunda Aura Fire kontra Rex Regum Qeon (RRQ), ONIC Esports melawan Rebellion Zion, dan sajian penutupnya: Derby STM antara Bigetron dengan Alter Ego (AE).

Dimulai pada Minggu (26/3) siang, RRQ perkasa saat melawan Aura sang juru kunci liga berkat kesempurnaan Alberttt dan Skylar. RRQ meraih kemenangan 2-1 sekaligus melengkapi penderitaan Aura yang sudah dipastikan gagal masuk playoff.

Baca Juga:Rekap Final Vietnam IC 2023: Indonesia Rengkuh 1 GelarSimak! Spesifikasi Minimum PC untuk Bermain Counter-Strike 2

Berlanjut ke sore harinya, Rebellion yang juga tidak lagi punya harapan lolos ke playoff bersua ONIC Esports juara musim reguler. Tim Banteng Biru menderita kekalahan telak dari ONIC via skor 2-0 untuk mengikuti jejak Aura Fire.

Pertandingan hari itu berakhir di waktu malam dengan Derby STM. Pemenang laga antara Bigetron Alpha dan AE akan membuat kondisi klasemen MPL ID Season 11 mengalami perubahan.

Derby STM kali ini mengusung tema ‘perang sarung’ sehingga merupakan laga pamungkas yang menarik. Dalam duel dengan gimmick cukup unik itu, performa mengejutkan Alter Ego seperti saat hari sebelumnya malah tak terlihat.

Skuad berlogo tiga topeng tersebut kalah via skor 2-0 pasca dibuat merana oleh Bigetron pada kedua game pertandingan. Kemenangan pun membawa tim Robot Merah merangsek ke urutan ketiga klasemen.

Rekap hasil pertandingan pekan keenam hari keempat MPL ID Season 11, Minggu (26/3):

Rex Regum Qeon 2 vs 1 Aura Fire
Rebellion Zion 0 vs 2 ONIC Esports
Bigetron Alpha 2 vs 0 Alter Ego

Menyusul berakhirnya musim reguler dengan hasil pekan keenam hari keempat, klasemen akhir MPL ID Season 11 adalah sebagai berikut.

Selanjutnya keenam tim teratas klasemen akhir: ONIC, RRQ, Bigetron, Geek Slate, EVOS Legends, dan AE akan tampil di babak playoff. Rencananya playoff bakal berlangsung pada 5 April 2023 hingga 9 April 2023 di JIEXPO Hall 2, Jakarta.

0 Komentar