Bakmie Sejawat Bakmie Hits Sukabumi!!

Pencinta bakmie wajib mencoba salah satu bakmie yang hits di Sukabumi yaitu bakmie sejawat. Bakmie ini memiliki ciri khas racikan ayam yang nikmat. Oleh karena itu pengunjung bakmie sejawat ini tak pernah sepi setiap harinya.
Sumber: instagram
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Pencinta bakmie wajib mencoba salah satu bakmie yang hits di Sukabumi yaitu bakmie sejawat. Bakmie ini memiliki ciri khas racikan ayam yang nikmat. Oleh karena itu pengunjung bakmie sejawat ini tak pernah sepi setiap harinya.

Bakmie sejawat ini berlokasi di jalan Bhayangkara, kelurahan selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Bakmie ini memiliki konsep vintage tahun 90 an dengan nuasa desain cat berwarna merah, putih, dan krem. Dinding-dinding nya dihiasi dengan sticker-sticker buku lawas dan juga lagu jadul.

Meski memiliki tempat yang kecil, bakmie ini tak pernah sepi pembeli silih berganti mendatangi tempat ini untuk mencicipi bakmie ini. Rasa bakmie ini terasa gurih enak dan kenyal yang dipadukan dengan potongan daging ayam yang besar dan juga potongan sawi serta kuah kaldu yang menambah cita rasa semakin enak.

Baca Juga:Yoo Ah In Akhirnya Menampakan Diri Didepan Publik5 Resep Olahan Ubi yang Cocok Untuk Takjil

Bakmi ini menyediakan dua jenis saos yang bisa dicampur. Bakmie ini bisa dicampurkan dengan chili oil atau minyak cabe dan saos sambal pada umumnya. Walaupun baru buka pada tahun kemarin resto mie ini mampu menarik minat pembeli di kalangan milenial.

Mie yang digunakan sebagai bahan utama dari bakmie ini dibuat secara homemade. Sehingga tekstur dan kualitas dari bakmie ini terjamin, terlebuh mie tersebut tidak menggunakan bahan pengawet dan pengembang sama sekali.

Untuk bahan utama yang lain seperti ayam dibuat menjadi ayam char siu atau ayam panggang yang dipadukan dengan bumbu BBQ China yang merah serta kaya akan akan gurih dari rempah.

Dalam satu harinya, bakmie sejawat ini menghabiskan 200 porsi. Sementara untuk harga bakmie ini dibandril dengan harga yang dimulai dari 15 ribu sampai 18 ribu. Sejawat asli atau bakmie original dihargai dengan harga 15 ribu. Untuk menu kedua yaitu sejawat kental dibandrol dengan harga 18 ribu bakmie ini disajikan dengan kuah yang kental, dan yang unik dari menu sejawat ini adalah sejawat lekat bakmie yang disajikan dengan bumbu rendang yang dibandrol harga 18 ribu. Selain itujuga untuk harga menu tambahan perporsinya dibandrol dengan harga 3 ribu sampai 5 ribu.

0 Komentar