Yoo Ah In Akhirnya Menampakan Diri Didepan Publik

Aktor Yoo Ah In pada hari ini muncul didepan publik, setelah sekian lama ia pergi ke luar negri karena tuduhan kasus narokobanya
Sumber: Twitter
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Aktor Yoo Ah In pada hari ini muncul didepan publik, setelah sekian lama ia pergi ke luar negeri karena tuduhan kasus narokobanya. Ia dikabarkan ditangkap dibandara setelah pulang dari luar negeri.

Unit Investigasi Kejahatan Narkoba dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul memanggil Yoo Ah In pada pagi hari tanggal 27 Maret 2023 karena dicurigai melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika, hari ini rencananya pihak kepolisian akan menyelidikinya.

Dilansir dari portal berita Korea Naver.com aktor korea ini pada awalnya akan dipanggil pada tanggal 24 maret 2023, namun pada tanggal 23 tim pengacara Yoo Ah In ingin mengajukan pergantian tanggal karena seharusnya investigasi terhadap cliennya ini dilakukan secara privat.

Baca Juga:5 Resep Olahan Ubi yang Cocok Untuk TakjilManfaat Konsumsi Pisang di Saat Bulan Puasa

Karena tanggal penyelidikan terhadapnya ini bocor kepada publik, tim pengacara mengaggap bahwa kepolisian menyalahi aturan. Pada akhirnya pihak kepolisian pun membuat jadwal pemanggilan ulang pada hari ini.

Ini merupakan penampakan pertamanya didepan publik, ia benar-benar tampil berbeda tampak lusuh dan menundukan kepalanya. Tidak seperti biasanya ia Ketika menjadi aktor dimana ia tampil sangat berkarisma.

Berdasarkan informasi sebelumnya, pada awal Februari polisi menyatakan berdasarkan hasil pemeriksaan layanan Forensik Nasional bahwa Yoo Ah In positif menggunakan narkoba jenis ganja.

Seiring dengan berjalannya pemeriksaan aktor berusia 36 tahun ini juga ketauan menggunakan narkoba jenis propofol, hasil tes ini diketahui kurang dari 14 hari setelah Yoo Ah In dinyatakan positif ganja. Pemeriksaan pemeran drama Hellbound ini didapatkan dari sampel rambutnya yang diperiksa di Badan Forensik Nasional Korea Selatan.

Pihak Kepolisian Korea Selatan menyatakan bahwa Yoo Ah In telah di mendapatkan hasil  positif untuk dua obat lagi, yaitu kokain dan ketamin. Layanan Forensik Nasional Korea Selatan telah menemukan bahwa kokain dan ketamin juga terdeteksi didalam tubuh aktor tersebut. Saat ini aktor pemeran alive ini di nyatakan menggunakan 4 jenis narkoba.

Kokain dikenal sebgai salah satu obat yang paling membuat ketagihan di antara semua obat reaksional karena dapat mempengaruhi sistem saraf, bahkan hanya mencoba sekali saja pun obat tersbut sudah bisa mempengaruhi saraf pada tubuh. Sementara untuk ketamin sendiri merupakan obat bius total yang sering digunakan dalam dunia medis untuk pembedahan.

0 Komentar