WOW! Akhirnya FIFTY FIFTY Debut di Billboard Hot 100 Dengan Cupid

Akhirnya FIFTY FIFTY telah berhasli mencetak sejarah baru dalam dunia K-Pop. FIFTY FIFTY berhasil menjadi grup K-Pop tercepat yang melakukan debut nya di Billboard Hot 100 dengan lagunya yang berjudul Cupid.
Sumber: Twitter @kchartsmaster
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Akhirnya FIFTY FIFTY telah berhasli mencetak sejarah baru dalam dunia K-Pop. Mereka berhasil menjadi grup K-Pop tercepat yang melakukan debut nya di Billboard Hot 100 dengan lagunya yang berjudul Cupid.

Dilansir dari akun twitter Billboard chart, mereka mengumumkan bahwa pada tanggal Senin 27 Maret 2023 girl group rookie FIFTY FIFTY telah melaukan debut mereka dengan “Cupid” di No.100 di Hot 100, peringkat mingguan Billboard untuk lagu-lagu populer di Amerika Serikat.

.@we_fiftyfifty‘s “Cupid” debuts at No. 100 on this week’s #Hot100.
It’s their first career entry on the chart.

— billboard charts (@billboardcharts) March 27, 2023



Baca Juga:Bakmie Sejawat Bakmie Hits Sukabumi!!Yoo Ah In Akhirnya Menampakan Diri Didepan Publik

Ini menandai entri pertama FIFTY FITY  di tangga lagu memungkinkan mereka menyalip New Jeans sebagai grup K-Pop tercepat yang pernah masuk ke chart Billboard 100, setelah melampaui debutnya dari empat bulan yang lalu.

Baru-baru ini lagu”Cupid” memang viral di berbagai macam palform baik itu media sosial maupun platform musik seperti spotify dan youtube music. Banyak para content creator yang menggunakan lagu ini untuk konten-konten yang mereka buat. Lagu “Cupid” sendir saat ini sedang berada di urutan ke-80 di Global Spotify Chart dengan jumlah pendengar sebanyak 1.714.552.

Sekarang  girl grup yang sudah keluar dari zona grup nugu( sebutan grup tidak terkenal) bergabung dengan deretan grup K-Pop yang telah melakukan debut Hot 100 seperti Wonder Girls, Blackpink, Twice, dan New Jeans. Mereka dinobatkan sebagai satu-satunya lima girl grup K-Pop yang masuk ke Hot 100 dengan BTS yang menjadi boy grup yang masuk ke dalam hot 100.

Girl grup yang berada dibawah naungan agensi ATTRAKT ini melakukan debut pada tanggal 18 November 2022 dengan mini album “The Fifty” terdiri dari 4 anggota yaitu Aran, Keena, Saena, dan Sio. Meskipun debut mereka terbilang sudah dari tahun lalu, nama FIFTY FIFTY lansgung melejit berkat rilisan terbaru mereka dibulan lalu yang berjudul “Cupid”.

Perlu diketahui, lagu ini diproduseri dan diciptakan ileh Sung Il Ahn, Adan von Mentzer, Mac Fellander-Tsai, dan Louise Udin. Lagu “cupid” sendiri hadir dalam dua versi berbeda, dengan judul Ucpid berbahasa Korea dan berbahasa Inggris atau Cupid (Twin Ver). (*)

0 Komentar