Nyalip Angkot, Pengendara Motor Tewas Ditempat

Nyalip Angkot, Pengendara Motor Tewas Ditempat
0 Komentar

CICANTAYAN, SUKABUMI EKSPRES – Nyalip Angkot, Nyalip sebuah Angkutan Umum (Angkot), pengendara sepeda motor Vario No Polisi D 3017 BR meninggal dunia di Jalan Raya Sukabumi – Bogor tepatnya Kampung Salakopi RT18 RW05, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Senin (27/3) kemarin.

Diketahui korban bernama Dickie Muhamad Staryo (18 th) warga Jalan Bhayangkara Gang Gelatik I, No 44B Rt01 RW04, Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi, pengemudi sepeda motor Vario F 3017 BR meninggal.

“Kecalakan bermula ketika sepeda motor vario melaju dari arah Sukabumi menuju Cibadak, sesampainya ditempat kejadian pengendara berusaha mendahulu Angkot yang ada di depannya dengan menyalip ke sebelah kanan jalan, diduga tak ada ruang cukup, pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil angkot F 1951 VY, sehingga mengakibatkan tabrakan,” paparnya.

Baca Juga:Polsek Kalibunder Bagi-bagi TakjilSandiaga Uno Ngabuburit Berdua Prabowo, Bahas Pilpres?

Dikarenakan jarak antara motor dan angkot yang ada di depannya sudah terlalu dekat, maka kecelakaan lalu lintas tidak dapat terhindarkan lagi.

“Pengemudi motor vario mengalami Luka sobek pada kepala bagian belakang, Luka Lecet pada tangan kiri, Dari hidung dan telinga mengeluarkan darah, Luka lebam pada kedua mata, mengakibatkan korban meninggal di tempat, saat ini korban berada di RSUD Sekarwangi Cibadak,” tandasnya.

0 Komentar