Polsek Kalibunder Bagi-bagi Takjil

Polsek Kalibunder Bagi-bagi Takjil
0 Komentar

KALIBUNDER, SUKABUMI EKSPRES – Polsek Kalibunder beserta Ibu-ibu Bhayangkari membagikan takjil kepada pengendara roda dua dan empat yang melintas di depan Mako Polsek Kalibunder, Kecamatan kalibunder Kabupaten Sukabumi, Senin (27/3).

“Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang penuh berkah, berbagi merupakan hal yang sangat baik dan sebagai wujud nyata kepedulian dan persaudaraan kami kepada sesama umat beragama,” ujar Kapolsek Kalibunder, IPTU Taufick Hadian.

Sebagai bentuk sinergitas yang baik dengan jajaran Forkompincam Kalibunder. Turut hadir dalam pembagian takjil tersebut yaitu, Camat Kalibuder beserta Danramil Jampang Kulon.

Baca Juga:Sandiaga Uno Ngabuburit Berdua Prabowo, Bahas Pilpres?Hendak Perang Sarung, Puluhan Remaja Diamankan Polsek Cikakak 

“Masing-masing tentunya akan mendapat giliran untuk memberikan dan membagikan takjil kepada masyarakat. Tentunya, saya pun nanti akan hadir,” terangnya.

Selain membagikan Takjil, dalam kesempatan itu Taufik mengaku melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga perihal pentingnya menjaga Ketertiban dan Keamanan di lingkungan masyarakat.

“Kami juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga agar selalu berhati hati dalam berkendara di Jalan Raya, serta menghindari terjadinya hal-hal yang tak diinginkan,” tandasnya.

0 Komentar