Perasaan Park Seo Joon Perankan Pemain Sepakbola di Film Dream

Perasaan Park Seo Joon Perankan Pemain Sepakbola di Film Dream.
Park Seo Joon Perankan Pemain Sepakbola di Film Dream. Sumber Foto: IG @bn_sj2013.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Aktor Park Seo Joon mengungkapkan perasannya memainkan peran sebagai pemain sepakbola di film terbarunya “Dream”. Hal tersebut sang aktor berusia 34 tahun ungkapkan dalam sesi konferensi pers film, hari Kamis (30/3).

Konferensi pers itu berlangsung di Megabox Seongsu di Seongdong-gu, Seoul, Korea Selatan. Para pemeran film Dream berbagi cerita seputar perasaan mereka kala beradu akting.

Salah satunya Seo Joon, mengutarakan perasannya menjadi pemain sepakbola dalam film bergenre drama komedi olahraga itu. Dirinya mengatakan berperan sebagai pesepakbola tidaklah mudah walau ia suka bermain sepakbola. Sang aktor merasa ada perbedaan antara keduanya.

Baca Juga:De Gea Tolak Perpanjang Kontrak, MU Bidik Bintang Dortmund?Rekomendasi Resep Es Kacang Hijau untuk Takjil, Segar No Debat

“Saya biasanya pergi ke klub sepakbola pagi hari, tapi tidak mudah memainkan peran sebagai pemain bola dan menjadi bugar,” aku Park Seo Joon dikutip dari kpopchart.net.

“Untungnya saya mengamati banyak pemain karena saya suka sepakbola. Jadi saya tahu saya harus membuat visual yang sama seperti mereka. Namun, bahkan jika saya dapat membuat visual yang serupa, keterampilan bukanlah sesuatu yang saya dapat pertahankan,” sambungnya.

Menurut sang aktor yang berada di bawah naungan agensi Awesome ENT, sulit untuk meningkatkan ekspektasi para penonton. Ini lantaran ia kesulitan mengatur stamina pada tubuhnya.

“Ada juga bagian ceroboh yang bisa saya lihat. Sulit untuk menangkap masing-masing dari hal-hal itu. Saya banyak berlatih sampai rasanya saya ingin muntah,” ucap Seo Joon membahas perasaannya saat harus profesional dalam berakting.

“Sulit untuk berlari sebentar di lapangan futsal, jadi saya mencoba untuk meningkatkan stamina saya,” tambah dia.

Dream mengisahkan pesepakbola profesional Hong Dae (Park Seo Joon) yang mendapatkan sanksi disipliner dan diberi tugas melatih timnas tunawisa untuk Piala Dunia Tunawisma.

Film yang juga dibintangi oleh IU dan Lee Hyun Woo itu bahkan sudah mencuri perhatian sejak cuplikan singkat film tersebut dirilis.

Baca Juga:Mie Lovers Sini, Ini 5 Tips Sehat Makan Mie Instan di Bulan PuasaApakah Timnas Indonesia U-20 Masih Bisa Ikut Piala Dunia U-20 Walau Batal Jadi Tuan Rumah?

Dengan Lee Byeong Heon di kursi sutradara, Dream rencananya bakal tayang perdana pada 26 April 2023. Film ini terinspirasi dari keikutsertaan pertama kali Korea Selatan di Piala Dunia Tunawisma pada 2010 silam.

0 Komentar