Livestream Genshin Impact 3.6: Hadirkan Fitur Baru

livestream genshin impact
Ilustrasi: Genshin Impact
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Bagi kamu yang telah menantikan bocoran Genshin Impact versi 3.6, kami akan membagikan fitur-fitur terbaru yang akan hadir. Genshin Impact mengadakan siaran langsung (livestream) malam ini melalui kanal twitch pukul 19.00 WIB.

Untuk siaran perdana, Genshin Impact menayangkan sebuah trailer versi 3.6 yang berisikan fitur, serta event yang akan hadir pada versi berikutnya.

Baizhu dan Kaveh merupakan dua karakter baru yang memiliki element Dendro. Keduanya memang telah hadir sebagai NPC pada versi sebelumnya.

Baca Juga:Redemption Code Limited Genshin Impact 3.6 TerbaruIni Bocoran Gameplay Baizhu dan Kaveh

Baizhu merupakan karakter bintang 5 pengguna Catalyst yang berasal dari Liyue yang memiliki role sebagai Support Healer. Sementara, Kaveh karakter bintang 4 merupakan pengguna Claymore yang berasal dari Sumeru, memiliki role sebagai Main DPS.

Kaveh sebagai karakter bintang 4 nantinya akan muncul di banner standar setelah versi 3.7. Selain itu, terdapat senjata baru di versi 3.6, yaitu Jadefall’s Splendor yang merupakan senjata Catalyst.

Quest

Pada versi 3.6, akan menambahkan Story Quest Nahida, dan Story Quest Baizhu. Selain itu, ada juga Hangout Event Layla akan hadir pada versi ini.

Event yang akan hadir

  1. A Parade of Providence, merupakan Event utama pada versi 3.6. Event ini memiliki berbagai macam reward, dan berhadiah karakter Faruzan.
  2. Fullminating Sandstrom.
  3. Brewing Development
  4. Overflowing Mastery
  5. The Recollector’s Path
0 Komentar