J-Hope Segera Ikut Wajib Militer, BIG HIT Kirim Pesan Ke ARMY

J-Hope Segera Ikut Wajib Militer, BIG HIT Kirim Pesan Kepada ARMY
J-Hope Main Dancer, Rapper, dan Sub-vokalis BTS. Sumber Foto: IG @uarmyhope.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Main dancer, rapper, sekaligus sub-vokalis boygroup BTS yaitu J-Hope segera menjalani wajib militer, demikian diumumkan oleh BIG HIT Music pada Sabtu (1/4). Tidak hanya memberikan pengmuman perihal wajib militer atau wamil, agensi tersebut juga memberikan pesan kepada para ARMY (sebutan untuk penggemar BTS).

BIG HIT mengumumkan hari Sabtu (1/4) waktu Korea Selatan bahwa idol dengan nama panggilan Hobi itu akan ikut wamil dalam waktu dekat ini. Meski begitu, mereka tidak membagikan kepastian terkait jadwal wamilnya.

“J-Hope berniat untuk mendaftar sebagai prajurit tugas aktif, dan tidak ada upacara terpisah atau resmi pada waktu dan tanggal pendaftarannya di pusat pelatihan baru. Upacara pendaftaran yang diadakan di pusat pelatihan adalah tempat yang ditujukkan kepada anggota baru dan keluarga serta teman dekat mereka,” ujar Big HIT Music dikutip dari Alkpop.

Baca Juga:4 Resep Kue Kering Kekinian Simpel untuk Hari Lebaran, Cobain deh!Para Pemain Bintang yang Kariernya ‘Hidup Lagi’ di Ligue 1, Banyak Eks MU

Selain itu agensi yang juga menaungi boygrup TXT tersebut meminta ARMY jangan menghadiri upacara penyambutan J-Hope demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Mereka meganjurkan para penggemar sang idola agar memberikan kata-kata dukungan dan semangat dari dalam hati saja.

“Untuk mencegah situasi kacau dan kecelakaan keselamatan, kami sangat meminta penggemar tidak mengunjungi lokasi tersebut. Tolong kirimkan salam hangat dan semangat hanya dalam hati,” sambung mereka.

Lebih lanjut, BIG HIT Music menekankan para ARMY untuk tidak dengan penjualan tiket tur konser illegal yang mengatasnamakan IP artisnya secara illegal.

“Harap berhati-hati agar tidak menimbulkan kerugian dari penggunaan yang tidak sah dari IP artis kami untuk mengiklankan paket wisata atau produk lainnya,” tutur agensi tersebut.

Sebelum pengmuman wajib militer ini, J-Hope baru saja meluncurkan karya solo terbarunya berjudul ‘On the Street’ pada 3 Maret 2023 lalu. Pemilik nama asli Jung-Ho Seok tersebut berkolaborasi dengan J. Cole rapper asal Amerika untuk lagu tersebut.

Idol K-Pop kelahiran tahun 1994 itu pun menjadi member kedua BTS yang menjalani wajib militer. Adapun anggota pertama grup pelantun lagu ‘Dynamite’ itu yang ikut wamil adalah Kim Seok Jin alias Jin sejak Desember 2022.

0 Komentar