Red Velvet Menggelar Konser Dunia di Stadion Kecil, SM Khawatir Gak Sold Out?

Red Velvet Menggelar Konser Dunia di Stadion Kecil, SM Khawatir Gak Sold Out?
Red Velvet Menggelar Konser Dunia di Stadion Kecil, SM Khawatir Gak Sold Out? (Foto : @redvelvet.smtown)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – SM Entertainment mengumumkan bahwa Red Velvet akan menggelar konser dunia, dan membagikan jadwal konser tersebut, pada Senin, 27 Maret 2023.

Banyak negara yang akan mereka kunjungi untuk menggelar konser, salah satunya Indonesia. Konser Red Velvet di Indonesia akan digelar pada 20 Mei 2023.

Tempat tersebut terlalu mini, bahkan tak hanya di Indonesia, di semua negara yang akan dikunjungi girl grup tersebut stadionnya dianggap terlalu kecil. Penggemar desak SM Entertainment gelar konser dunia Red Velvet di stadion yang ukurannya lebih besar.

Baca Juga:Ternyata Para Staff The Glory Sudah Nyadar, Dengan Hubungan Lee Do Hyun dan Lim Ji YeonBigHit Umumkan Jhope Akan Daftar Wamil Sebagai Prajurit Aktif, Jhope : Aku Akan Pergi dan Kembali!

Secara khusus, stadion yang dipilih untuk konser Red Velvet sangat mengejutkan penggemar. Karena kapasitasnya yang dianggap terlalu kecil.

Stadion itu hanya mampu menampung masing-masing 3-5 ribu orang dan yang paling besar ada di 15 ribu penonton, seperti tampil dalam fanmeeting.

Stadion yang disebut terlalu kecil dimana girl grup tersebut mempunyai fandom yang cukup besar. Terlebih lagi di Asia Tenggara seperti Thailand dan Indonesia, dikenal memiliki penggemar K-POP dalam jumlah yang besar.

Sehubungan dengan pengumuman tersebut, penggemar mendesak SM Entertainmen untuk mengubah tempat konser Red Velvet secepat mungkin.

Disaat yang bersamaan, netizen berspekulasi bahwa SM Entertainment sengaja memilih venue yang berukuran kecil agar tiketnya mudah terjual habis.

0 Komentar