Penampilan Baru Zee JKT48 Yang Berperan Sebagai Ancika, di Film Ancika 1995

Penampilan Baru Zee  JKT48 Yang Berperan Sebagai Ancika, di Ancika 1995
Penampilan Baru Zee  JKT48 Yang Berperan Sebagai Ancika, di Ancika 1995 (Foto : Instagram @jkt48.zee)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Penampilan baru dari penyanyi Azizi Asadel, atau yang sering disebut Zee. Dirinya berasal dari grup wanita JKT48 yang bermain sebagai Ancika, di Film Ancika 1995.

Zee JKT48 akan bersaing akting dengan Arbani Yasiz sebagai Dilan di film tersebut. Arbani sudah banyak memerankan film maupun ftv di dunia hiburan Indonesia ini.

Zee membagikan foto dalam postingan story di Instagram nya dengan berfoto selfie. Dengan potongan rambut baru yang pendek, Zee terlihat sangat cantik tetapi kesan tomboy nya masih ada.

Baca Juga:“Mudik Bareng” Bersama Pemkot Bandung, Gratis!Sudah Tau Arti Warna Rambu Petunjuk Jalan Untuk Apa? Ini Penjelasannya!

Ancika 1995 melanjutkan kisah cinta Dilan dan Ancika setelah putus dari Milea Adnan Husein. Yang sebelumnya diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla.

Film Ancika 1995 ini yang diambil dari sebuah novel yang sama seperti film Dilan dan Milea, film ini yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat.

Zee merupakan keponakan dari Fadlan Muhammad yang dikenal sebagai pembawa acara dan pemain sinetron.

Zee kemudian dipromosikan ke Kelas A pada 28 Oktober 2018, dan setahun kemudian pada 7 Oktober 2019. Zee bergabung dengan Tim J sampai tim dilebur pada 14 Maret 2021.

Selain menjadi penyanyi, Zee juga pernah ditawari main film horror pada tahun 2022, yang berjudul Kalian Pantas Mati. Film itu diadaptasi dari film Mourning Grave yang sukses di Korea Selatan pada tahun 2014. Film tersebut merupakan film debut pertama Zee sebagai aktris.

Sebelumnya Zee tidak memiliki pengalaman berakting dan bermain film selain di film Kalian Pasti Mati. Sehingga langsung dipercaya oleh sutradara untuk memerankan peran tersebut di Ancika 1995.

Zee menyebutkan bahwa dirinya belajar bermain akting dari Emir Mahira, Emir banyak memberikan banyak ilmu untuk Zee.

0 Komentar