Promo Richeese Factory Monday Starter Pack, Makan Hemat Hari Senin

Promo Richeese Factory Monday Starter Pack, Makan Hemat Hari Senin
Promo Richeese Factory Monday Starter Pack, Makan Hemat Hari Senin. Sumber Foto: IG @richeese_factory.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Makan hemat di hari Senin kenapa tidak? Richeese Factory memiliki promo khusus untuk setiap Senin lho, yaitu “Monday Starter Pack”. Memang ada menu apa saja dan seperti apa sih ketentuan promo hemat tersebut? Simak ulasannya di sini.

Richeese Factory baru saja memberikan informasi seputar promo makan itu lewat akun Instagram resminya, @richeese_factory, pada Senin (3/4). Berikut informasi lengkapnya mulai dari makanan yang bisa disantap hingga syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Udah hari Senin, kurang lengkap kalo belum jajan pakai promo “Monday Staterpack”. Nikmati berbagai promo dari “Monday Staterpack” Richeese Factory. Jajan apa saja jadi jadi hemat!,” bunyi postingan tersebut.

Baca Juga:Resep Tahu Ungkep Sambal Legit Gurih, Hidangan Takjil LezatOlahan Cokelat yang Gampang Dibuat, Cocok Jadi Sajian Lebaran

Mengutip dari Instagram @richeese_factory, promo Monday Starter Pack berlaku hanya di hari Senin dan terdiri dari total lima menu. Pertama ada dua menu burger: Fire Burger Chicken dengan harga mulai Rp25.000-an dari harga sebelumnya Rp30.000, dan Fire Burger dengan harga mulai Rp32.000-an dari harga sebelumnya Rp38.000-an.

Kemudian ada menu buy three get three untuk Cookie dengan harga mulai Rp29.000-an dari harga sebelumnya Rp50.000-an. Selain itu tersedia menu tiga Cookie dengan Rich Cofee ukuran 12oz yang seharga mulai Rp36.000-an dari harga sebelumnya Rp45.000-an.

Terakhir adalah menu diskon 50% untuk satu lusin alias 12 donat. Kalian bisa menikmati selusin donat dengan harga mulai Rp38.000-an saja dari harga sebelumnya yaitu Rp77.000-an.

Sudah tahu kan menu-menu yang bisak kalian pilih? Nah selanjutnya mari simak syarat dan ketentuan dari promo Monday Starter Pack.

Syarat dan Ketentuan Promo Monday Starter Pack:

  1. Perlihatkan gambar ke kasir ketika order
  2. Promo Cuma berlaku setiap hari Senin
  3. Promo berlaku untuk makan di tempat, dibawa pulang, drive thru
  4. Berlaku selama persediaan masih ada
  5. Harga sebelum pajak dan bisa berbeda di setiap wilayah
0 Komentar