Wali Kota Sukabumi Dampingi Gubernur Pantau Perbaikan Jalan Lingsel

Wali Kota Sukabumi Dampingi Gubernur Pantau Perbaikan Jalan Lingsel
2 Komentar

JL LINGSEL, SUKABUMIEKSPRES – Wali Kota, Dampingi Gubernur,Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mendampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memantau perbaikan jalan berstatus milik provinsi di ruas Jalan Lingkar Selatan Kota Sukabumi, Sabtu (1/4/).

Pemantauan dilakukan untuk memastikan penanganan maksimal di ruas-ruas jalan provinsi yang rusak di wilayah kota dan kabupaten.

“Kondisi infrastruktur di Kota Sukabumi terus diperkuat. Gubernur datang untuk meninjau penanganan infrastruktur jalan provinsi,” kata Fahmi.

Baca Juga:Tersangka Kasus Investasi Bodong DibuiGubernur Apresiasi Raihan Prestasi Kota Sukabumi

Terlebih saat ini menghadapi arus mudik Idulfitri 1444 Hijriyah. Kondisi infrastruktur yang mantap saat mudik maupun baik Lebaran akan memberikan kenyamanan bagi pengendara.

“Perbaikan dan pembangunan jalan provinsi baru dikerjakan. Contohnya di Pangandaran sepanjang 41 kilometer yang sudah selesai dilaksanakan,” kata Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Sementara perbaikan-perbaikan jalan sesuai aspirasi baru beres lelang dan sedang dikerjakan.

Gubernur juga merespon aspirasi dari masyarakat kota atau kabupaten yang seringkali lewat Jalan Lingkar Selatan.

Saat ini sedang diperbaiki setengahnya dari total panjang perbaikan 11,6 kilometer. Sedangkan sisanya akan dikerjakan setelah Lebaran. “Target pengerjaannya selama 10 hari,” terangnya.

Intinya, kata gubernur, Pemprov Jabar berkomitmen merespons aspirasi adanya perbaikan infrastrukur jalan. Termasuk di daerah Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi yang segera akan diperbaiki.

“Perbaikannya secara kombinasi. Tidak semua diaspal ulang. Kalau kondisinya baik maka akan ditambal sulam,” pungkasnya. (rls)

2 Komentar