Deretan Bisnis Jelang Lebaran yang Menjanjikan, Tertarik Coba?

Deretan Bisnis Jelang Lebaran yang Menjanjikan, Tertarik Coba
Hampers Salah Satu Bisnis Jelang Lebaran yang Menjanjikan,. Sumber Foto: IG @kreahampers.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Banyak orang berbondong-bondong memanfaatkan momen menjelang hari lebaran atau hari Raya Idul Fitri untuk menambah penghasilannya. Maklum, ada sederet pula bisnis jelang lebaran yang menjanjikan dan berikut ini daftarnya jika kamu tertarik mencobanya.

Menjelang hari kemenangan, orang-orang kerap mempersiapkan rencananya masing-masing seperti mudik, mendekorasi rumah, atau memikirkan menu hidangan untuk para tamu nanti. Namun selain itu, ada juga yang mengambil langkah untuk berbisnis yang menjanjikan jelang lebaran.

Untuk kalian yang sedang membutuhkan atau menginginkan uang tambahan dengan cara berjualan, berikut sederet bisnis menjanjikan jelang lebaran sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

Baca Juga:Dlar Klaim Masih Bisa Masuk Roster MPL ID S11 EVOS Legends, Rela Jadi Camat6 Cara Menambah Berat Badan di Bulan Puasa yang Aman

Daftar bisnis jelang lebaran yang menjanjikan:

  1. Bisnis kue kering

Kue kering menjadi buruan setiap keluarga sebagai sajian andalan hari Raya Idul Fitri sehingga bisnis satu ini memang sangat menggiurkan. Beberapa kuker yang sering dijual seperti nastar, putri salju, kaastengel, lidah kucing, hingga cornflake cokelat.

Pastikan ada nilai lebih dari kue kering jualanmu supaya peluang laku terjual semakin besar. Umumnya bisnis kuker lebaran akan mulai ramai peminat sekitar satu-dua minggu sebelum lebaran, jadi kalian bisa mempersiapkan dari sekarang.

  1. Bumbu hidangan lebaran (opor, rendang, kari)

Selain kue kering, hidangan utama hari lebaran adalah opor, rendang, dan kari sebagai ‘pendamping’ ketupat. Kalian bisa membuka bisnis bumbu-bumbu hidangan lebaran mengingat beberapa orang kerap punya sedikit waktu di dapur karena kesibukan pekerjaan.

Jual bumbu yang tinggal dimasukkan ke masakan karena pembeli lebih memilih jenis bumbu seperti ini. Menakar sendiri bumbu dalam memasak memungkinkan kalian membuat masakan yang rasanya sesuai selera.

  1. Parcel dan hampers lebaran

Ide bisnis jelang lebaran yang menjanjikan berikutnya adalah parcel dan hampers, dua produk paling dicari. Banyak orang ingin memberikan kado lebaran untuk sanak keluarga, teman-teman, hingga karyawan. Buatlah parcel dan hampers yang lebih kreatif sebagai nilai tambah produkmu.

  1. Busana muslim

Momen lebaran juga identik dengan pakaian baru terutama busana muslim sehingga sangat menjanjikan sebagai ide bisnis jelang lebaran. Namun mengingat persaingannya akan sangat ketat, perhatikan hal-hal seperti target pasar, sesuaikan dengan tren, tentukan harga yang kompetitif.

0 Komentar