Mobile Game Akan Merilis ‘BLACKPINK THE GAME’

YG Entertaiment bersama TakeOne Company mengumumkan bahwa mereka akan merilis Mobile Game baru yang bertajuk ‘BLACKPINK THE GAME’ pada kuartal kedua tahun ini.
sumber: Instagram
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- YG Entertaiment bersama TakeOne Company mengumumkan bahwa mereka akan merilis Mobile Game baru yang bertajuk ‘BLACKPINK THE GAME’  pada kuartal kedua tahun ini.

Ini merupakan game di mana bila para fans memainkan game ini mereka akan menjadi produser BLACKPINK di dunia metaverse. Berbagai macam mode disediakan seperti pelatihan dan simulasi manajemen kantor di BLACKPINK World.

Nantinya di dalam game ini kita dapat menghias avatar BLACKPINK sendiri dan berkomunikasi dengan pengguna di seluruh dunia.

Baca Juga:Resep Kue Kering Lebaran Ekonomis dan Praktis!Taemin SHINee Hari ini Telah Menyelesaikan Wamilnya, Siap-Siap SHINee Comeback

Dilansir dari portal berita coppamagz YG Entertaiment selaku agensi mengkatakan “ Karena ini adalah proyek yan gtelah dikerjakan untuk waktu yang lama, ini berisi sejumlah besar konten artis. Gambar dan video eksklusif definisi tinggi yang difilmkan khusus hanya untuk game telah disiapkan, dan di masa depan, OST dan MV yang dinyanyikan oleh BLACKPINK juga akan dirilis.”

Proyek baru  yang berjudul The Game ini dilaporkan syuting pada 24 Agustus 2022 yang mungkin berisi konten hiburan, variety show hingga web drama. Pengumuman  ini tentunya menghebohkan jagat maya, karena selain mendapatkan lagu baru fans juga dapat mengenal girl group asal Korea Selatan ini lebih dekat.

Selain proyek ini BLACKPINK juga dikabarkan akan ikut serta dalam festival music terbesar di Amerika Serikat yaitu Chochella sebagai salah satu penampilan utama, mereka akan tampil di main stage . Ini merupakan penampilan kedua setelah penampilan luar biasa mereka ditahun 2019 dimana mereka melakukan penampilan di stage sahara bersama dengan musisi ternama Janelle Monae, Diplo dan Childish Gambino.

BLACKPINK juga sedang di sibukan dengan world tour konser mereka yang bertajuk Born Pink World Tour, sebelumnya mereka pun mengunjungi Indonesia selama dua hari pada tanggal 13 dan 14 Maret 2023. Berhasil menghadirkan puluhan juta orang berkumpul di GBK ini mmerupakan konser girl grup kpop terbesar sepanjang sejarah di Indonesia. Selain itu juga Blackpink merupakan girl grup Korea pertama yang melakukan penampilan di GBK.

 

0 Komentar