Taemin SHINee Hari ini Telah Menyelesaikan Wamilnya, Siap-Siap SHINee Comeback

Member termuda boy grup Korea SHINee pada hari ini telah menyelesaikan tugas wajib militernya. Setelah ia menjalankan tugass wajibnya sejak tahun 2021 kini ia akan kembali bersama member lainnya.
Sumber: Instagram
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS- Member termuda boy grup Korea SHINee yaitu Taemin pada hari ini telah menyelesaikan tugas wajib militernya. Setelah ia menjalankan tugass wajibnya sejak tahun 2021 kini ia akan kembali bersama member lainnya.

Dilansir dari portal berita Korea yaitu nave.com ia telah bertugas di Band Militer Angkatan Darat setelah pelatihan militer dasar, ia dipindahkan ke peran tambahan pada 31 Januari 2022 karena gejala depresi dan gangguan panik.

Pada saat itu, agensi menjelaskan, “Taemin telah menerima perawatan dan konseling terus menerus saat bertugas di militer karena gejala depresi dan gangguan panik yang telah lama dideritanya, tetapi ia dipindahkan ke peran tambahan berdasarkan penilaian militer dan tindakan bahwa gejalanya baru-baru ini memburuk dan tidak mungkin untuk menggabungkan kehidupan militer dengan perawatan.”

Baca Juga:Akan Melakukan Lobi Pada FIFA, Erick Thohir Terbang Ke Eropa Malam KemarinCara Membuat Korean Potato Pancake Mudah Anti Ribet

Taemin menjadi anggota terakhir SHINee yang menyelesaikan wajib militer. Sementara itu, grup berencana untuk melakukan comeback dengann album terbaru pada bulan Mei mendatang.

SHINee merupakan boygrup Korea yang berada dibawah naungan SM Entertaiment, SHINee awalnya terdiri dari 5 anggota Onew, Jonghyun, Key, Minho dan Taemin. Tapi, pada tanggal 18 Desember 2017, Jonghyun meninggal dunia. SHINee memulai debutnya pada tanggal 23 Mei 2008 dengan album mini pertama bertajuk ‘Noona Neomu Yeppeo (Replay)’.

Namun, debut paggungnya baru pada tanggal 25 Mei di panggung SBS Inkigayo membawakan lagu “Reply”. Pada bulan Juni, SHINee mendapatkan penghargaan pertamanya dalam ajang “Cyworld Digital Music Awards” untuk kategori ‘Rookie of the Month’. Kemudian dibulan Agustus, mereka kembali mendapatkan penghargaan kategori “Hot New Star” di Mnet 20’s Choice Awards 2008. Sukses besar, SHINee langsung mengeluarkan album penuh pertamanya bertajuk ‘The SHINee World’ yang di rilis pada tanggal 1 September 2008. Pertengahan bulan November, mereka kembali menyabet penghargaan di Mnet Asian Music Awards yang ke-10 untuk kategori “Best New Male Group”.

Banyak lagu hits yang dihasilkan dari SHINee seperti Reply, Ring Ding Dong, Lucifer, Dream Girl, Hello, View dan masih banyak lagi. Para Shawol pastinya tidak sabarkan menanti comeback SHINee, mari kita tunggu updatean terbaru mengenai SHINee dibulan Mei.

0 Komentar