Alter Ego ‘Tendang’ Bigetron dari Playoff MPL ID Season 11

Alter Ego 'Tendang' Bigetron dari Playoff MPL ID Season 11
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Alter Ego (AE) berhasil melangkah ke upper bracket babak playoff Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 11. Kemenangan atas Bigetron Alpha menjadi penyebabnya.

AE menaklukkan tim Robot Merah via skor 3-2 dalam seri best-of-five (BO5) fase play-ins, hari Rabu (5/4). Laga bertajuk Derby STM ini juga sekaligus sajian pembuka playoff MPL ID Season 11.

Ada alasan mengapa pertemuan Udil cs dan Bigetron dilabeli sebagai Derby STM. Mengutip dari ONE Esports, itu karena duel antara kedua tim tersebut kerap menyajikan taunting panas sehingga mampu menghibur para penggemar MLBB.

Baca Juga:Depak Bilbao, Osasuna ke Final Copa Del Rey untuk Kali Pertama Sejak 2005Apa Saja Barang yang Laris Menjelang Lebaran? Ini Daftarnya

Alter Ego memasuki pertandingan ini sebagai underdog dan diprediksi banyak orang akan kalah. Maklum, mereka merebut tiket ke playoff susah payah sementara Bigetron Alpha lolos sebagai peringkat ketiga.

Pada paruh pertama musim reguler, AE terpuruk dengan hanya mendulang satu kemenangan. Namun sang finalis MPL ID Season 6 bangkit di paruh kedua, memenangkan lima laga untuk akhirnya finis keenam dan mengunci slot playoff.

Begitu di playoff bersua Bigetron, Nino sang bintang sektor Gold Lane hadir sebagai penentu kemenangan epik Alter Ego. Performanya selalu konsisten dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik khususnya di game keempat saat tertinggal 1-2. Dia mampu mengeleminasi empat hero musuh dan membuat AE menyamakan kedudukan jadi 2-2.

Skor 2-2 sama pun membuat game kelima dimainkan untuk menentukan sang pemenang. Game penentuan berlangsung sengit, namun akhirnya AE keluar sebagai pemenang setelah sukses membobol pertahanan Bigetron Alpha jelang menit 22.

Sementara Alter Ego menjaga asa juara mereka, hasil tersebut memastikan Bigetron sebagai tim pertama yang ‘angkat koper’ dari playoff MPL ID Season 11.

Formasi pertandingan AE vs Bigetron Alpha di play-ins hari Rabu (5/4)

AE: Pai, Celiboy, Nino, Rasy, dan Udil.

Bigetron: Super Kenn, Kyy, Xorizo, Saken, dan Morenoo.

Selanjutnya Alter Ego akan menantang Rex Regum Qeon (RRQ) yang sudah menanti di babak upper bracket playoff, hari Kamis (6/4). Ini merupakan partai ulangan final MPL ID Season 6 di mana RRQ menjadi juara lewat kemenangan skor 3-2.

0 Komentar