Jadwal Playoff MPL ID S11: ONIC & RRQ Nunggu di Upper Bracket

Jadwal Playoff MPL ID S11 ONIC dan RRQ Menunggu di Upper Bracket
Jadwal Playoff MPL ID S11 ONIC dan RRQ Menunggu di Upper Bracket. Sumber Foto: IG @mpl.id.official.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Inilah jadwal babak playoff turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 11. ONIC Esports dan Rex Regum Qeon (RRQ) langsung menanti di upper bracket, selagi empat tim saling sikut pada hari pertama.

Sang Raja Galaxy, titel untuk kampiun MPL Indonesia, pada MPL ID Season 11 segera diketahui. Pasalnya musim ke-11 kasta tertinggi liga MLBB Indonesia tersebut akan memasuki fase playoff yang rencananya dimulai Rabu 5 April 2023.

Playoff melibatkan enam tim peraih tiket dari babak sebelumnya yaitu regular season, mereka meraihnya berkat finis enam besar di klasemen. ONIC, RRQ, Bigetron Alpha, Geek Slate, EVOS Legends, serta Alter Ego (AE) berhasil mengungguli Rebellion Zion serta Aura Fire. Rebellion dan Aura, kontestan playoff musim lalu, hanya menjadi penonton musim ini karena menempati zona merah, masing-masing posisi tujuh dan delapan.

Baca Juga:Promo Richeese Factory Monday Starter Pack, Makan Hemat Hari SeninResep Tahu Ungkep Sambal Legit Gurih, Hidangan Takjil Lezat

Juara regular season sekaligus pemilik slot pertama upper bracket di babak tersebut adalah ONIC Esports. Melansir dari situs resmi MPL ID, tim berjuluk Landak Kuning finis di puncak klasemen dengan rekor laga menang-kalah 13-1.

Rex Regum Qeon kemudian menyusul sang bestie setelah menjadi runner-up klasemen dengan dengan rekor laga menang-kalah 9-5. Sebagai informasi, hanya dua tim teratas klasemen akhir berhak masuk upper bracket.

Sementara itu secara berurutan peringkat ketiga sampai keenam klasemen akhir ditempati oleh Bigetron, Geek, EVOS, dan AE. Meski tetap lolos menuju fase selanjutnya, perjuangan keempatnya lebih berat sebab bakal “saling jegal” di hari pertama.

Bigetron Alpha akan menghadapi Alter Ego dalam laga bertajuk ‘Derby STM’, sedangkan Geek Slate, yang pertama kali masuk playoff, bentrok dengan juara dua kali EVOS Legends. Pemenang pertandingan hari pertama akan menyusul RRQ-ONIC, sementara yang kalah langsung tersingkir.

Melansir dari Instagram resmi MPL ID @mpl.id.official, babak playoff MPL ID Season 11 akan berlangsung di JIEXPO Kemayoran Hall D2 sebagai venue-nya. Semua pertandingan playoff mengusung format BO5 kecuali babak grand final dengan BO7.

0 Komentar