Guide Pre-Farm Dendro Archon, Nahida

pre-farming nahida
Gambar: Twitter @GenshinImpact
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Sebelum mempunyai karakter Nahida, mugkin dari para Traveler sudah pre-farm atau menyiapkan material untuk Sang Archon yang imut ini. Nahida merupakan Dendro Archon dari Sumeru dengan role sebagai Support Sub-DPS.

Untuk farming material tersebut, sebaiknya saat berburu Fungus, jangan gunakan karakter Pyro dan Electro. Ini dapat mengakibatkan Fungus masuk dalam mode aktif atau hangus, serta drop materialnya akan berubah.

Nahida membutuhkan 18 Fungal Spore, 30 Luminescent Polle, dan 56 Crystalline Cyst Dust untuk menaikan ke level 90.

Baca Juga:Info Loker Sukabumi Lulusan SMA/SMK – 5 April – 2Info Loker Sukabumi Lulusan SMA/SMK – 5 April – 1

Untuk Local Speciality, Nahida menggunakan Kalpalata Lotus dari Sumeru. Kalpalata Lotus sendiri dapat ditemukan pada tebing-tebing di Sumeru, dan cukup mudah ditemukan.

Selain mudah ditemukan pada tebing, traveler juga bisa membeli Kalpalata Lotus di NPC Aramani. Lokasi Aramani berada di Vanarana, dan menjual Kalpalata Lotus sebanyak 5 buah dengan harga 1000 Mora.

Kalpalata Lotus sendiri reset selama 3 hari, dan Kalpalata Lotus yang dibutuhkan oleh Nahida sampai level 90 yaitu berjumlah 168.

Boss dan Weekly Boss

Untuk material Boss, Nahida membutuhkan Quelled Creeper  sebanyak 46 yang berasal dari Dendro Hypostatis. Dendro Hypostatis berlokasi di Land of Tower Setekh – Sumeru, yang berada pada wilayah gurun.

Untuk material dari Weekly Boss, Nahida memerlukan Puppet Strings berjumlah 18 yang berasal dari Weekly Boss Joururi Workshop.

Talent

Talent yang digunakan Nahida yaitu Ingenuity yang diperloleh dari Domain Talent di Sumeru setiap hari Selasa, Jumat dan Minggu. Nahida memerlukan Teaching of Ingenuity sebanyak 9, Guide of Ingenuity sebanyak 63, dan Philosophies of Ingenuity sebanyak 114.

0 Komentar