Istri Dukun Pengganda Uang Banjarnegara Tak Tahu Aktivitas Sang Suami

Istri Dukun Pengganda Uang Banjarnegara Tak Tahu Aktivitas Sang Suami
Istri dari tersangka Tohari alias Mbah Slamet, Seneh (49).
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Slamet Tohari atau Mbah Slamet dukun pengganda uang, saat ini memang menjadi sorotan para masyarakat.

Fakta menarik dalam kasus tersebut yaitu Seneh (49) istri dari Slamet Tohari alias Mbah Slamet ini sama sekali tidak mengetahui aksi yang telah dilakukan oleh suaminya tersebut. Meski sudah menjalani rumah tangga dengan Mbah Slamet selama 25 tahun, namun Seneh mengaku tidak tahu banyak aktivitas yang dilakukan suaminya tersebut.

Seneh mengaku bahwa Ia hanya tahu bahwa suaminya sering kali menerima tamu.

Baca Juga:Tata Cara Mandi Wajib Menurut IslamKronologi Terbongkarnya Aksi Pembunuhan Dukun Pengganda Uang

“Saya kurang tahu, saya juga kaget. Kerjaan bapak tidak jelas dan serabutan. Saya sudah berkeluarga selama 25 tahun,” ujar Seneh, dilansir dari Tribunjabar (5/4/2023).

Seneh menambahkan bahwa Ia hanya mengetahui suaminya itu menerima tamu, namun dirinya memang jarang berkomunikasi dengan sang suami dan juga dengan para tamu yang datang ke Mbah Slamet.

“Saya juga tidak pernah tanya-tanya,” sambungnya.

Seneh juga menerangkan Ia sering memergoki suaminya mengadakan ritual dengan para tamunya, di sekitaran ruang depan rumah.

“Katanya ada ritual yang dilakukan di dalam ruangan depan rumah, tapi cuma sebentar. Memang kerap kasih uang, tapi tidak tahu dari mana dan tamu tidak pernah menginap,” jelasnya.

Selama menjalani pernikahan, Seneh dan Mbah Slamet ini dikaruniai 2 orang anak. Seneh menceritakan bahwa Mbah Slamet sudah satu tahun tidak pulang ke rumah usai bertemu dengan seseorang asal Pagentan. Namun meski sang suami sudah lama tidak pulang, Seneh mengaku biasa-biasa saja.

“Saya biasa-biasa saja karena tidak tahu dengan aktivitas bapak. Cuma sempat kaget saat diseret-seret di kebun oleh polisi,” katanya.

Seneh juga menceritakan bahwa Ia dan juga suaminya terakhir bertemu saat awal Ramadhan. Seneh menceritakan juga setelah itu Mbah Slamet pergi lagi entah ke mana dan hanya pulang sebentar saja.

Baca Juga:Gisel dan Wijin Balikan?Resep Tongseng Daging Sapi, Jadi Ide Hidangan di Waktu Lebaran

Meski suaminya ditangkap polisi dan sudah ditetapkan menjadi tersangka, tanggapan masyarakat menurut Seneh juga biasa saja. Tidak ada yang aneh.

0 Komentar