Sekda Apresiasi Progres Aplikasi Srikandi Berjalan Sangat Baik

Sekda Apresiasi Progres Aplikasi Srikandi Berjalan Sangat Baik
0 Komentar

PALABUHANRATU, SUKABUMIEKSPRES – Sekda Apresiasi,Progres Aplikasi,Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman memimpin Rapat Koordinasi Tim Percepatan Implementasi Aplikasi Sistem informasi kearsipan dinamis terintegrasi (Srikandi) di Lingkungan Pemkab Sukabumi yang dilaksanakan di Ruang Rapat Setda-Palabuhanratu, Senin (3/4).

Rakor tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk membahas perkembangan implementasi Aplikasi SRIKANDI di lingkungan Pemkab Sukabumi.

“Hari ini kita ingin melaporkan progres implementasi Aplikasi Srikandi di lingkungan Pemkab sukabumi,” jelas Kabid Pengelolaan Arsip Diarpus Kabupaten Sukabumi, Yeni.

Baca Juga:Hari Kedua Sub-PIN Polio Berjalan LancarTarling Diawali dari Masjid di Balai Kota

Sementara itu, Ade mengapresiasi progres perkembangan Aplikasi Srikandi yang sudah berjalan dengan baik.

“Alhamdulilah Aplikasi Srikandi ini sudah berjalan dengan baik di lingkungan pemerintah Kab. Sukabumi dan apalagi aplikasi ini juga sudah mendapatkan penilaian baik juga dari ANRI” Ungkapnya.

Dalam upaya penguatan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), Ade berharap Aplikasi Srikandi bisa menjadi salah satu penguat dalam upaya penguatan SPBE di Kabupaten Sukabumi.

“Kita harapkan nanti Aplikasi Srikandi ini akan menjadi satu ke SPBE dan lebih memudahkan dalam proses pengarsipan,” jelasnya. (MG3)

0 Komentar