Bayi Kesayangan Warga +62! Cuma Rayyanza (Cipung) yang Bisa Kalahkan BTS dan BLACKPINK di Asia 100 The Best Face 2023

Bayi Kesayangan Warga +62! Cuma Rayyanza( Cipung ) yang Bisa Kalahkan BTS dan BLACKPINK di Asia 100 The Best Face 2023
Bayi Kesayangan Warga +62! Cuma Rayyanza (Cipung) yang Bisa Kalahkan BTS dan BLACKPINK di Asia 100 The Best Face 2023. (Foto : Instagram @raffinagita717)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Rayyanza Ahmad atau yang sering disebut ‘Cipung’ masuk Nominasi Asia 100 The Best Face 2023, bareng member BTS dan BLACKPINK.

Cipung merupakan anak kedua dari pasangan selebriti terkenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bayi dengan nama lengkap Rayyanza Malik Ahmad, baris bersama jajaran para idol Korea Selatan.

Tingkan laku dan berbagai kegemasan yang keluar secara instan dari Cipung memang kerap kali menjadi sorotan di berbagai media sosial.

Baca Juga:5 Rekomendasi Kopi Susu Di Bandung yang Hits dan EnakMacbook Air M1 Turun Harga, Masih Worth It di 2023?

Apapun itu yang dilakukan oleh Cipung, selalu menarik perhatian publik, Cipung disebut-sebut sebagai bayi kesayangan warga Indonesia.

Dan ternyata Rayyanza Ahmad diberi nama Cipung pun diambil karena ibundanya, yaitu Nagita Slavina yang merasa gemas terhadap anaknya sendiri, yang terlihat gembul dan menggemaskan. Dari situlah nama Cipung ter cipta.

Dan sekarang makin dihebohkan lagi, karena Cipung adalah seorang bayi, bisa masuk kedalam kategori di Asia 100 The Best Face 2023. Hal ini diunggah langsung oleh akun Instagram @100thebestface.

Dan itu menjadikan Cipung adalah satu-satu nya bayi yang masuk dalam ketegori tersebut. Itu merupakan hal yang luar biasa.

Dalam unggahan tersebut, warga disuruh vote untuk siapa nanti yang kan menjadi pemenang di Asia 100 The Bset Face 2023.

Foto Cipung berjajar dengan foto member BTS, seperti Kim Taehyung atau V dan juga Jeon Jungkook atau Jungkook.

Tak hanya dengan member BTS saja, Cipung juga berjajaran dengan wanita-wanita cantik member BLACKPINK seperti Lisa dan Jennie.

Baca Juga:Ucapan Terimakasih Jimin BTS Setelah Lagu ‘Like Crazy’ Puncaki Billboard HOT 100Tol Cisumdawu Akan Dibuka Secara Fungsional Pada 15 April 2023, Guna Mendukung Mudik Lebaran

Artis dari Indonesia lainya yang masuk dalam kategori tersebut adalah, Sandrina Michelle, Refal Hady, Syifa Hadju.

Hingga kini foto Cipung sudah menebus 305.616 like, banyak netizen Indonesia yang ikut menyukai postingan tersebut dan memberi komentar.

Asia The Best Face, merupakan ajang nominasi para artis Asia yang bisa dibilang, mereka yang memiliki paras menarik dan rupawan akan masuk dalam kategor tersebut. Itu merupakan salah satu penghargaan bagi mereka.

0 Komentar