Macbook Air M1 Turun Harga, Masih Worth It di 2023?

Macbook Air M1 Turun Harga, Masih Worth It di 2023
Macbook Air M1 Turun Harga, Masih Worth It di 2023 (Foto: iBox)
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Macbook Air M1 kembali turun harga, Macbook Air M1 sendiri telah rilis dari tahun 2020. Namun seperti yang banyak diketahui oleh masyarakat umum, umur Macbook sangatlah panjang. Bahkan Macbook yang sudah berumur 5-6 tahun masih dijual di berbagai marketplace dan masih banyak peminatnya.

Kelebihan Macbook:

1. Sistem yang User Friendly

Macbook menggunakan sistem MacOS yang terkenal dengan user friendly dan ringan. Apalagi sistem Apple yang mempermudah perpindahan data antar device Apple. Tak perlu dipungkiri ekosistem Apple banyak diakui oleh berbagai youtuber merupakan ekosistem yang sangat baik.

2. Daya Tahan Baterai

Daya tahan Macbook sampai saat ini masih patut diapresiasi, belum ada satupun laptop window yang mampu bertahan seperti Macbook dalam daya tahan baterai. Selain daya tahan baterainya yang kuat, Macbook tidak terpengaruh dalam segi performa. Baik di charge ataupun tidak performa Macbook tetap stabil. Berbeda dengan laptop window yang sering kali berbeda cukup jauh.

Baca Juga:Ucapan Terimakasih Jimin BTS Setelah Lagu ‘Like Crazy’ Puncaki Billboard HOT 100Tol Cisumdawu Akan Dibuka Secara Fungsional Pada 15 April 2023, Guna Mendukung Mudik Lebaran

3. Kualitas Hardware

Kualitas hardware Macbook sudah tidak perlu diragukan lagi, masih banyak Macbook keluaran tahun lama yang dijual di marketplace dengan jumlah pembeli yang banyak. Tentunya Macbook bisa menjadi investasi jangka panjang.

4. Desain yang Tipis dan Juga Ringan

Desain Macbook disukai berbagai kalangan, dengan body yang compact dan tipis. Membuat Macbook diminati berbagai kalangan. Ditambah Macbook terbilang ringan dan mudah dibawa kemana mana.

5. Layar dan Kamera

Banyak orang berpendapat bahwa layar Macbook adalah yang terbaik. Sampai saat ini belum ada yang mampu mengimbangi layar dari Macbook. Selain layar, Macbook juga memiliki kelebihan dari segi kamera. Kamera dalam Macbook sangatlah bagus, apalagi sampai saat ini belum ada laptop window yang mampu menandingi kameranya.

0 Komentar