Selang Lima Hari, ‘Flower’ Milik Jisoo BLACKPINK Raih Penghargaan Pertama di Show Champion

Selang Lima Hari, 'Flower' Milik Jisoo BLACKPINK Raih Penghargaan Pertama di Show Champion
Selang Lima Hari, 'Flower' Milik Jisoo BLACKPINK Raih Penghargaan Pertama di Show Champion. (Foto : Instagram @sooyaaa_)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESJisoo BLACKPINK resmi melangsungkan solo debutnya pada hari Jumat, 3 Maret 2023. Ia meliris album bertemakan Me yang terdiri dari dua lagu. Yaitu “Flower” dan “All Eyes On Me”. 

Lagu “Flower” yang menjadi title track ini disambut dengan antusias oleh para penggemar BLACKPINK, yaitu BLINK. Terutama yang sangat menyukai Jisoo BLACKPINK.

Belum seminggu lagu tersebut rilis, tetapi Flower telah mengantarkan Jisoo meraih penghargaan pertamanya di Show Champion. Pada Rabu, 5 April 2023.

Baca Juga:Rilis Trailer Film Barbie The Movie 2023, BLINK : BLACKPINK Adalah Barbie di Dunia NyataSiapkan Diri Kalian ARMY! Poster Album ‘D-DAY’ Milik Suga BTS Telah Keluar

Flower berhasil unggul dari para nominasi lainnya. Seperti lagu EUNOIA dari Billie, lagu Love Me Like This dari NMIXX, dan lagu To You yang dinyanyikan oleh WSG Wannabe.

Bahkan, lagu Flower milik Jisoo juga unggul dari lagu Like Crazy milik Jimin BTS. Penghargaan tersebut merupakan prestasi pertama Jisoo selama debut solonya.

Jisoo menjadi solois wanita pertama yang memenangkan prestasi tersebut. Yang rekor sebelumnya dipegang oleh Solar MAMAMO.

Penghargaan ini tentunya menjadi prestasi yang membanggakan bagi Jisoo, yang merupakan kakak tertua di BLACKPINK. Dan juga untuk semua penggemar.

Dengan Art Cover album ‘ME’ dengan ciri khas warna merah menyala dan bunga yang memikat. Jisoo terus membuktikan bahwa dia adalah salah satu artis muda berbakan di industri music K-POP saat ini.

Lagu Flower ini, tercatat hanya berselang lima hari dari perilisannya. Jisoo sudah membawa pulang sebuah piala.

Diketahui, Jisoo belum pernah tampil solo di program manapun sejauh ini dengan membawa lagu Flower.

Baca Juga:Bayi Kesayangan Warga +62! Cuma Rayyanza (Cipung) yang Bisa Kalahkan BTS dan BLACKPINK di Asia 100 The Best Face 20235 Rekomendasi Kopi Susu Di Bandung yang Hits dan Enak

Dirinya baru mengkonfirmasi akan tampil di program musik Inkigayo SBS pada 9 April mendatang.

Karena Jisoo sampai sekarang masih sibuk dengan promosi setelah debut album solonya. Hingga Latihan untuk tampil bersama grupnya BLACKPINK di Coachella.

Apalagi tur dunia BLACKPINK bertajuk BORN PINK hingga saat ini masih juga berlangsung. Jadwal terdekat konser BLACKPINK, yang akan tampil di Tokyo, Jepang pada Sabtu 8 April 2023 nanti.

Dengan pencapaian Jisoo yang sekarang, dirinya membagikan hadiah untuk penggemar karena telah mendukung dirinya.

0 Komentar