Rilis Trailer Film Barbie The Movie 2023, BLINK : BLACKPINK Adalah Barbie di Dunia Nyata

Rilis Trailer Film Barbie The Movie 2023, BLINK : BLACKPINK Adalah Barbie di Dunia Nyata
Rilis Trailer Film Barbie The Movie 2023, BLINK : BLACKPINK Adalah Barbie di Dunia Nyata. (Foto : Twitter)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Dengan rilisnya trailer film Barbie The Movie 2023, penggemar BLACKPINK ikut mengedit foto member menjadi seperti Barbie. BLACKPINK the real Barbie dikehidupan nyata.

Film Barbie yang disutradarai oleh Grata Gerwig, yang akan dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling. Telah merilis trailer keduanya pada Rabu, 4 April 2023.

Ada banyak aktor ternama yang juga yang akan berperan dalam filim tersebut, termasuk Dua Lipa.

Baca Juga:Siapkan Diri Kalian ARMY! Poster Album ‘D-DAY’ Milik Suga BTS Telah KeluarBayi Kesayangan Warga +62! Cuma Rayyanza (Cipung) yang Bisa Kalahkan BTS dan BLACKPINK di Asia 100 The Best Face 2023

Iya turut debut dalam film Barbie. Adapun melalui keterangan posternya, Dua Lipa akan berperan sebagai Barbie Mermaid atau Putri Duyung dengan rambut biru mencolok.

This Barbie is a mermaid (barbie ini adalah putri duyung),” tulis dalam postingan Dua Lipa , Kamis 5 April 2023.

Dua Lipa pun menyambut dengan baik perannya dalam film Barbie The Movie 2023 ini. Bahkan unggahan di twitter pribadinya kini telah di sukai lebih dari 130 ribu pengguna twitrer.

“This barbie is a mermaid!! #BarbieTheMovie @barbiethemovie,” tulis Dua Lipa

Karna munculnya trailer itu, banyak penggemar-penggemar yang telah mengedit foto idolnya dengan bertemakan Barbie. Salah satunya BLINK, penggemar grup wanita popular dari Korea Selatan BLACKPINK.

Dalam foto tersebut, member BLACKPINK benar-benar mirip seperti Barbie, tak heran penggemarnya bilang bahwa Jennie, Rose, Jisoo dan Lisa merupakan Barbie dikehidupan nyata.

Jennie terlihat diedit menggunakan tema berwarna orange, Lisa berwarna hijau, Rose berwarna pink dan Jisoo berwarna ungu.

Film Barbie direncanakan akan rilis secara internasional pada 19 Juli 2023. Apapun untuk perilisannya di bioskop Amerika Serikat pada 21 Juli 2023 mendatang. Seperti yang dikutip dari deskripsi video trailernya film tersebut.

Baca Juga:5 Rekomendasi Kopi Susu Di Bandung yang Hits dan EnakMacbook Air M1 Turun Harga, Masih Worth It di 2023?

Film Barbie The Movie sendiri akan menceritakan mengenai dunia boneka Barbie bernama “Barbie Land”. Yang mana semua penduduk perempuannya mempunyai nama yang sama , yaitu Barbie.

Meskipun mempunyai nama yang sama, tetapi mereka semua saling mengenal satu sama lain dan gemar sekali menyapa.

Adapun dalam dunia ini, salah satu Barbie yang paling cantik bisa memberikan pengaruh pada penghuni lainnya. Terutama membuat seorang pria bernama Ken yang jatuh cinta kepadanya dan kehidupan mereka penuh dengan kebahagiaan.

0 Komentar