Ucapan Selamat Idul Fitri Lebaran 2023, Cocok Untuk Status WA

Setelah kita menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah dan kebaikan ini, kita sebagai umat muslim tentunya akan segera bertemu momen kemenangan yang penuh dengan suka cita, yaitu Idul Fitri.
Sumber: Pixabay
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Setelah kita menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah dan kebaikan ini, kita sebagai umat muslim tentunya akan segera bertemu momen kemenangan yang penuh dengan suka cita, yaitu Idul Fitri atau Lebaran.

Momen hari Raya Idul Fitri biasanya digunakan sebagai momen berkumpul bersama keluarga yang hangat. Hampir semua dari kita pasti rela menempuh jarak ratusan kilometer untuk bertemu dengan keluarga tercinta. Namun ada saja disaat momen ini salah satu kerabat terdekat terhalang suatu kendala karena tidak bisa kumpul.

Momen hari Raya Idul Fitri juga menjadi momen saling mengucpkan selamat Idul Fitri melalui status di media sosial. Mengirim ucapan Selamat Idul Fitri menjadi cara yang seru untuk merayakan lebaran tahun ini, sekaligus menjadi cara kita untuk meminta maaf kepada orang-orang terdekat.

Baca Juga:Wahoo Water World, Wahana Bermain Air Terbaru di Kabupaten Bandung BaratPesona Indah Pantai Citanggeuleuk, Destinasi yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran

Jika momen lebaran kali ini anda belum bisa pulang ke kampung halaman ataupun anda ingin mengirimkan pesan kepada rekan terdekat anda. Simak beberapa rekomendasi ucapan selamat Idul Fitri 2023 yang cocok untuk status WA berikut ini:

  1. Eid Mubarak lakum wa-li-‘a’ilatakum! (Selamat Idul Fitri untukmu sekeluarga)
  2. ma’kull al-hubb, al-barakat, wal slaam fi hatha al yawm al majid. (Selamat hari raya Idul Fitri, semoga di hari yang menggembirakan ini penuh dengan cinta, berkah, dan kedamaian)
  3. Eid Mubarak to you. May Allah bless us to spend every Eid together, Ameen
  4. Eid is a day to cheer and laugh with all your heart. It’s a day to be grateful to Allah for all his heavenly blessungs on us. Wishing you a happy Eid!
  5. Tidak ada momen yang lebih indah dari pada saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.
  6. Perayaan yang penuh makna. Sarat nilai-nilai kebaikan. Selamat datang hari kemenangan. Semoga kita semua berjumpa kembali, wahai Ramadhan. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.
  7. Di beningnya hati pasti ad akeruhnya prasangka, di santunnya sapa pasti ada celanya kata. Mohon maaf Lahir dan Batin, Selamat  Hari raya Idul Fitri 1444 H.
  8. Di tengah gema takbir, hati tertunduk untuk memohon maaf. Dari lisan yang tak terjaga ini, janji yang terabaikan, tingkah laku yang tidak berkenan serta hati yang berprasangka.
  9. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Allah menerima amal kita semua dan Smeoga Allah SWT selalu memberikan kebaikan kepada kita sepanjang tahun dan selamanya..
0 Komentar