Wahoo Water World, Wahana Bermain Air Terbaru di Kabupaten Bandung Barat

Kini Kabupaten Bandung Barat memiliki wahana bermain air terbaru dan terbesar se Jawa Barat yaitu Wahoo Water World.
Sumber: Instagram
2 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Kini Kabupaten Bandung Barat memiliki wahana bermain air terbaru dan terbesar se Jawa Barat yaitu Wahoo Water World.

Wahoo Waterworld ini beralamat di Jalan Pancatengah, Parahyangan St No.1, Jayamekar, Padalarang, West Bandung Regency, West Java 40553, Indonesia atau berada di kawasan Kota Baru Parahyangan Padalarang.

Rasakan petualangan air yang menyenangkan penuh dengan percikan menyegarkan di tanah yang indah seluas 10 hektar. Banyak wahana permainan air yang lengkap dan tentunya aman, karena di setiap wahana dijaga oleh penjaga kolam yang professional.

Baca Juga:Pesona Indah Pantai Citanggeuleuk, Destinasi yang Cocok Dikunjungi Saat Libur LebaranMobile Game Akan Merilis ‘BLACKPINK THE GAME’

Wahoo Waterworld, destinasi wisata air yang menawarkan berbagai atraksi air seru dan menyenangkan untuk seluruh anggota keluarga maupun rombongan . Jika anda menyukai permainan air yang memacu adrenalin, RocketBLAST adalah water coaster tercepat dan pertama di Asia Tenggara yang memiliki tenaga berkecepatan tinggi dan tikungan tajam, yang harus anda coba ketika mengunjungi Wahoo Waterworld.

Jelajahi juga seluncuran mendebarkan lainnya yang tak kalah seru seperti Boomerango, Superbowl, The Caterpillar, dan tentunya seluncuran air setinggi 17 meter Abyss yang akan memberikan sensasi mendebarkan menjelajahi corong raksasa besar yang membengkokkan warna-warni dengan kejutan seru sambil meluncur dan memanjat dinding corong raksasa sebelum anda terjun ke kolam.

Tak perlu khawatir jika membawa si kecil, zona kiddie island memiliki beragam wahana seru yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan di setiap permainannya dan membuat pengalaman bermain si kecil tak terlupakan. Jika Anda ingin bersantai dan menikmati nuansa pantai tropis, Anda dapat menemukannya di Lazy River dan Wave Pool yang tentunya akan membuat liburan Anda semakin lengkap.

Selain itu fasilitas yang disediakan oleh Wahoo Waterworld ini ada Wheel chair, Wifi, Toilet, Mushola, ATM, Area Parkir, Loker untuk penyimpanan barang, food court. Fasilitas yang sangat lengkap bukan, tempat ini cocok sekali dikunjungi saat liburan bersama keluar, rekan ,dann sahabat.

Untuk harga tiket masuk Wahoo Waterworld sedang memberikan diskon soft opening yaitu seharga Rp. 80.000 untuk weekday dan weekend seharga Rp.105.000 saja. Sementara itu per bulan Mei 2023 harga tiket menjadi normal yaitu untuk Weekday dibandrol harga Rp.100.000 sementara untuk Weekend dibandrol harga Rp.150.000. Menarik bukan ayo tunggu apa lagi langsung kunjungi Wahoo Waterworld di Kota Baru Parahyangan.

2 Komentar