Menikmati Keindahan dan Kesejukan di Bukit Baros Sukabumi

Libur Lebaran merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh semua orang. Banyak hal yang bisa di lakukan tentunya berkunjung ke tempat wisata bersama keluarga. Banyak pilihan destinasi wisata sukabumi salah satu yang wajib anda kunjungi yaitu wisata bukit baros Sukabumi.
Sumber: Insatgram
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Libur Lebaran merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh semua orang. Banyak hal yang bisa di lakukan tentunya  berkunjung ke tempat wisata bersama keluarga. Banyak pilihan destinasi wisata sukabumi salah satu yang wajib anda kunjungi yaitu wisata bukit baros Sukabumi.

Tempat wisata yang berada di Kampung Cihuis ini memiliki luas sekitar 27 Hektare dan juga memiliki pemandangan alam yang asri, indah, dan sejuk. Tempat wisata ini bisa menjadi alternatif pilihan kamu bila ingin melihat suasana pepohonan pinus yang rindang.

Dahulunya tempat wisata sukabumi ini adalah pabrik pembuatan keju yang terkenal di Sukabumi. Tetapi semakin banyak orang yang pensaran dengan tempat pabrik keju ini, akhirnya pihak management merubah tempat ini menjadi tempat wisata.

Baca Juga:Tips Makan Sehat Saat Hari Raya LebaranUcapan Selamat Idul Fitri Lebaran 2023, Cocok Untuk Status WA

Disini juga anda bisa melakukan wisata edukasi proses cara pembuatan keju secara langsung  selain itu juga didalam tempat wisata ini disediakan berbagai macam spot foto yang kekinian dan berbagai macam permainan outbond yang menantang. Jika anda ingin menginap disini juga terdapat area khusus camping.

Lokasi wisata bukit baros sukabumi ini berada di alamat Kampung Cihuis, RT 11/ RW 04, Sasagaran, Kebon pedes, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Rute menuju lokasi ini sangatlah mudah. Untuk kamu yang berasal dari luar Sukabumi, ketika keluar dari Tol Ciawi ambillah jalan menuju Sukabumi kemudian sebelum Terminal Jubleg arahkan menuju Baros. Namun bila kamu warga asli Sukabumi lokasi wisata ini tidak jauh dari Alun-Alun Sukabumi.

Daya tarik dari wisata ini yaitu memiliki dertan pohon pinus, dimana banyak sekali pohon pinus yang memberikan udara yang sangat segar, serta dihiasi dengan beberapa spot foto yang membuatnya tampak menarik. Sejuknya suasana di bukit baros ini merupakan tempat yang tepat bagi kamu untuk menenangkan sejenak pikiran dari hiruk pikuk kehidupan.

Disini juga terdapat area kolam renang, penginapan, area outbond, dan taman bermain. Kamu juga bisa mencoba flying fox yang memacu adrenalin, selain itujuga kamu bisa berkemah disini karena terdapat lahan untuk membangun tenda.

0 Komentar