Wisata Alam Curug Awang Sukabumi yang Seru

Wisata Alam Curug Awang Sukabumi yang Seru
Wisata Alam Curug Awang Sukabumi yang Seru/ Istimewa
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Menjadi tujuan wisata yang menakjubkan, Geopark Ciletuh di Sukabumi menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Dengan pemandangan alam yang indah, air terjun yang menakjubkan, gua laut yang menakjubkan, dan akomodasi yang nyaman, Geopark Ciletuh adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan liburan lebaran bersama keluarga dan teman-teman.

Sukabumi sendiri kerap memberikan destinasi wisata alam dengan ragam pemandangan yang sangat memukau mata. Sehingga banyak wisatawan yang berbondong-bondong untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata yang terdapat di Sukabumi. Wisata alam di Sukabumi memiliki daya tarik sendiri, seperti misalnya pantai, gunung, air terjun, hutan buatan, dan masih banyak lainnya.

Curug Awang, tersembunyi di kawasan hutan pegunungan di Sukabumi, adalah destinasi yang cocok untuk pecinta wisata alam. Air terjun yang megah dan pemandangan yang menakjubkan akan membuat setiap pengunjung terpesona. Terlebih lagi, trekking yang menantang untuk mencapai curug ini akan menambah pengalaman petualangan yang tak terlupakan.

Baca Juga:Nikmati Liburan Lebaran Seru di Geopark Ciletuh SukabumiMenyusuri Keindahan Masjid-Masjid Bersejarah di Sukabumi

Berikut ini beberapa informasi terlengkap mengenai wisata Curug Awang Sukabumi:

Lokasi Curug Awang 

Curug Awang berada di kawasan wisata Geopark CIletuh Sukabumi. Alamat lengkap Curug Awang ini terletak di Desa Taman Jaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

Harga Tiket dan Jam Operasional Curug Awang 

Waktu operasional Curug Awang ini dibuka selama 24 jam setiap harinya. Namun bagi pengunjung yang akan berwisata ke Curug Awang ini sebaiknya datang disaat matahari masih bersinar, atau pagi hari menjelang siang hari karena bila masih terang jalur yang masih kurang baik akan mudah untuk dilalui.

Harga tiket masuk ke Curug Awang ini cukup ekonomis, yaitu:
Tiket Masuk Curug Awang : Rp. 3.000/orang.
Tiket Parkir Motor : Rp. 3.000/unit.
Tiket Parkir Mobil : Rp. 5.000/unit.

Jalur Menuju Curug Awang 

Bagi kalian yang berencana untuk pergi menuju Curug Awang, pertama-tama kalian akan melewati jalur Geopark Ciletuh yang berjalan aspal mulus, namun ketika kalian memasuki area Curug Awang tersebut jalan yang akan dilalui penuh dengan rintangan.

0 Komentar