Keluarkan Seatplan, Berikut Harga Tiket Konser Red Velvet di Jakarta

Dyandra selaku promotor dari konser Red Velvet hari ini 10 April 2023 mengeluarkan seatplan dan juga harga konser RtoV Jakarta. Diketahui sebelumnya girl grup dibawah naungan SM Entertaiment ini akan mengunjungi Jakarta pada bulan Mei.
Sumber: Instagram
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Dyandra selaku promotor dari konser Red Velvet hari ini 10 April 2023 mengeluarkan seatplan dan juga harga konser RtoV Jakarta. Diketahui sebelumnya girl grup dibawah naungan SM Entertaiment ini akan mengunjungi Jakarta pada bulan Mei.

Simak Harga Tiket Konser Red Velvet:

Lihat postingan ini di Instagram

Dimulai dari yang termurah ada cat2 dimana cat 2 full seated atau duduk. Untuk harga tiket cat 2 dibandrol dengan harga Rp.2,500.000. Kursi ini tentunya nanti akan di beri nomor sesuai dengan tiket yang kamu pesan.

Baca Juga:3 Rekomendasi Penginapan Glamping di SukabumiGaruda Indonesia dan Maskapai Lainnya Memberikan Diskon Tiket Mudik Lebaran 2023

Yang kedua ada Cat 4A, 4B. kategori ini untuk penonton yang berdiri di belakang, dibandrol dengan harga Rp.1,100.000.

Yang ketiga ada Cat 3A, 3B. kategiri ini juga sama untuk penonton yang berdiri namun kategori ini berada di ujung kanan kiri hall bsd. Kategori ini diberi harga Rp.1,550.000.

Yang ke empat ada Cat 1C, 1D. kategori ini lumayan dekat dengan panggung, kategori inipun sama dengan dua kategori lainnya yaitu standing atau berdiri. Kategori ini dibandrol dengan harga Rp.2.750,000.

Yang kelima ada Car 1A,1B. kategori ini tentunya sangat dekat dengan panggung alias menjadi kategori paling depan. Sama dengan Cat 1C dan 1D sama-sama berdiri. Kategori ini dibandril sama juga dengan Cat yang sebelumnya yaitu Rp.2.750,000.

Red Velvet akan menyapa para penggemar di luar negri dalam rangkaian konser solo mereka yang bertajuk Red Velvet Concert : R to V. Dimana sebelumnya pada 3 maret 2023 lalu SM Entertaiment mengumumkan bahwa Red Velvet akan menggelar konser solo di beberapa negara seperti Jepang, Filipina, Thailand dan salah satunya Jakarta.

Di Indonesia, ‘Red Velvet 4th Concert : R to V ‘ juga siap digelar pada tanggal 20 Mei 2023 mendatang. Selain itu, di kawasan Asia Tenggara Red Velvet juga akan mendatangi Singapura pada 21 April, Manila pada 7 Mei dan Bangkok pada 13 dan 14 Mei.

Konser yang di gelar di Jakarta akan bertempatkan di ICE BSD Hall 5. Para Reveluv (sebutan fans ) sempat protes karena hanya menggunakan satu hall saja tidak akan cukup. Mengingat penggemar Red Velvet di Indonesia sendiri cukup banyak. Namun hanya saja pihak promotor tidak mengubah venue konser.

0 Komentar