Pengisi Suara Tighnari Resmi Diganti Oleh Zachary Gordon

pengisi suara baru tighnari
Zachary Gordon, Pengisi Suara Baru Tighnari. Foto: Twitter @GenshinImpact, @ZacharyGordon
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Hoyoverse mengumumkan pengisi suara Tighnari terbaru, yaitu Zachary Gordon untuk suara berbahasa Inggris. Sebelumnya, pengisi suara Bahasa Inggris Tighnari di suarakan oleh Elliot Gindi sebelum ia di pecat oleh Hoyoverse karena skandal.

Hal ini di umumkan oleh Hoyoverse pada hari ini (11/4) pukul 13.00 WIB melalui akun twitter resmi Genshin Impact. Zachary Gordon sendiri sudah terkenal membintangi beberapa film, serta mengisikan suara karakter pada film.

Zachary Gordon baru tercatat sebanyak tiga kali dalam mengisikan suara pada Video Game, yaitu Kingdom Hearts III, Mafia: Definitive Edition, dan Genshin Impact. Ia juga telah membintangi beberapa film serta serial televisi, baik live action maupun film animasi.

Baca Juga:Event Genshin Impact “Traveler Ayo Berangkat” Sambut Idul FitriGenshin Impact Luncurkan Karakter Baru Kirara

Dalam Twitternya, Zachary Gordon sendiri telah mengonfirmasi bahwa ia akan mengisikan suara Bahasa Inggris Tighnari. Ia menyatakan bahwa ia merasa terhormat serta bangga karena akan mengisikan suara Tighnari.

Skandal pelecehan seksual Elliot Gindi terbongkar karena ungkapan dari moderator Discord miliknnya di Twitter. Dalam pernyataannya, Elliot Gindi sudah melakukan beberapa kali pelecehan seksual melalui chattingan dengan para penggemarnya, bahkan ada yang usianya di bawah umur.

Setelah ramai di Twitter, Hoyoverse langsung menindak tegas Elliot Gindi dengan segera memecatnya sebagai pengisi suara Bahasa Inggris Tighnari. Hoyoverse juga memberikan pernyataan bahwa pemecatan yang di lakukan agar tidak berdampak pada Game Genshin Impact.

Selain itu, Hoyoverse juga mengumumkan bahwa mereka akan segera mencari pengganti dengan melakukan casting serta perekaman ulang mengenai pengisi suara Tighnari.

Suara baru Tighnari yang di suarakan oleh Zachary Gordon akan mulai di dengar oleh para Traveler esok hari (12/4) saat Genshin Impact sudah melakukan update versi 3.6.*

0 Komentar