Sinopsis Film Sewu Dino yang Akan Tayang 19 April, Ini Pembelian Tiketnya!

Sinopsis Film Sewu Dino yang Akan Tayang 19 April, Ini Pembelian Tiketnya!
Sinopsis Film Sewu Dino yang Akan Tayang 19 April, Ini Pembelian Tiketnya! (Foto : @sewudinomovie)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Sewu Dino, film horror Indonesia yang mulai besok mulai membelian tiketnya. Disebut-sebut lebih menyeramkan dibanding film KKN Desa Penari.

Cerita yang diambil dari kisah nyata, yang diceritakan oleh akun Twitter SimpleMan. Naskahnya dibesut bersama Agasyah Karim dan Khalid Kashogi, sedangkan sutradaranya adalah Kimo Stamboel.

Kimo Stamboel merupakan sutradara yang terkenal karena karya – karyanya. Diantaranya ialah Rumah Dara (2009), Ratu Ilmu Hitam (2019), hingga Jailangkung : Sandekala (2022).

Baca Juga:Fakta Karina aespa, yang Hari Ini Berulang Tahun ke-23Urutan 38 Provinsi di Indonesia Beserta Ibukotanya, Sesuai Pulau

Sewu Dino berkisah tentang seorang perempuan desa bernama Sri yang akan diperankan oleh Mikha Tambayong. Perempuan tersebut ingin bekerja ke luar kota.

Setelah di kota, dirinya bertemu dengan keluarga Atmojo yang menawarkannya pekerjaan sebagai perawat dirumahnya.

Menurut keluarga Atmojo, Sri adalah kandidat yang tepat untuk pekerjaan tersebut karena dia lahir di Jumat Kliwon. Meskipun kebingungan pada awalnya, Sri tetap menerima pekerjaan tersebut karena sedang membutuhkan uang.

Dia ditugaskan merawat seorang anak dari keluarga Atmojo, bernama Della yang akan diperankan oleh Gisella Firmansyah.

Jadi, bagaimana nasib Sri dan para perawat yang lain? Apakah ritual tersebut akan mengancam nyawa Sri?

Sebelumnya film ini berencana akan tayang pada bulan Desember 2022, namun perilisannya diundur ke 20 April 2023.

Dan sekarang informasi resmi dari akun Instagramnya @sewudinomovie, film tersebut akan tayang lebih cepat. Yaitu tanggal 19 April 2023.

Baca Juga:IU Rayakan Ultah Suga BTS, Sampai Diajak Datang ke KonsernyaSemakin Melokal, Choi Siwon DiTujuk Menjadi Duta Peringatan 50 Tahun Hubungan Diploma Korea Selatan dan Indonesia

Film ini akan diputar perdana pada tanggal 18 April 2023, dan pembelian tiketnya dibuka mulai besok pada tanggal 12 April 2023 pukul 13.00 waktu setempat. Pembelian tiketnya bisa dibeli di CGV, CINEPOLIS dan di TIX ID.

Kalian yang menyukai film horror, wajib menonton film ini. Karena diangkat dari kisah nyata sama seperti KKN Desa Penari yang bersumber dari SimpleMAn.

Tak hanya itu, Sewu Dino yang dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat dengan kemampuan akting luar biasa. Mereka adalah Mikha Tambayong, Rio Dewanto dan Marthino Lio yang berpotensi sukses sebagai aktor layar lebar.

0 Komentar