Akhirnya Rilis, Park Seo Joon Debut di Film Hollywood “The Marvels”

Akhirnya Rilis, Park Seo Joon Debut di Film Hollywood The Marvels
Akhirnya Rilis, Park Seo Joon Debut di Film Hollywood The Marvels. (Foto : Youtube Marvel Entertainment)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Park Seo Joon, yang merupakan seorang aktor Korea Selatan. Muncul dalam trailer film The Marvels, menjadikan ini debutnya didunia Hollywood.

Park Seo Joon sudah dikonfirmasi akan ikut andil dalam film Hollywood “The Marvels”. Setelah para penggemar menantikan hal ini.

Trailer yang berdurasi 1 menit 56 detik tersebut yang di up pada Selasa, 11 April 2023 menampilkan wajah sang aktor Seo Joon di menit-menit terakhir. Seo Joon tampak memegang senjata dan bersiap untuk memimpim sebuah pasukan untuk berperang.

Baca Juga:Aktris Jung Chae Yul Meninggal Dunia, Projek Dramanya DiberhentikanSinopsis Film Sewu Dino yang Akan Tayang 19 April, Ini Pembelian Tiketnya!

“Kami sangat menyadari bahwa orang yang ingin tahu tentang nama film dimana ia akan berakting, karakternya, lokasi syuting dan jadwal syutingnya, tetapi kami berencana untuk mengungkap detail film tersebut di kemudian hari,” ucap Awesome ENT.

Seiring dengan berjalannya waktu, semakin banyak terungkap tentang apa yang akan di perankan oleh Seo Joon.

Diketahui Seo Joon akan berperan sebagai Yan D’Aladna dalam film arahan sutradara Nia DaCosta tersebut. Dalam trailer, Seo Joon tampak berbeda dengan riasan dan gaya rambut yang panjang.

Tapi sangat disayangkan, belum ada informasi resmi untuk penjelaskan bagaimana peran Yan D’Aladna dalam film The Marvels itu.

0 Komentar