Telah Dikonfirmasi, Kolaborasi Lisa BLACKPINK dan Taeyang BIGBANG Dalam Album Barunya

Kolaborasi Lisa BLACKPINK dan Taeyang BIGBANG
Kolaborasi Lisa BLACKPINK dan Taeyang BIGBANG. (Foto : @__youngbae__ @lalalalisa_m)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Telah dikonfirmasi, Kolaborasi Lisa BLACKPINK dan Taeyang BIGBANG Dalam Album Barunya yang akan comeback pada akhir April nanti.

OSEAN pada hari ini, Rabu 12 April 2023, mengabarkan  bahwa Lisa BLACKPINK akan berpartisipasi dalam album terbaru Taeyang.

Menurut kabar yang beredar, Lisa tidak hanya akan tampil di sebuah lagu nya saja, tetapi dia juga kan ikut tampil dalam video musiknya.

Baca Juga:Tiktokers Awbimax Reborn Viral, di Laporkan Kepada Polisi Karena Kritik Pemerintah LampungAkibat Menggunakan Jasa Bebas Wamil, Ravi VIXX Dituntut 2 Tahun Penjara dan Keluar Dari Grupnya

Para penggemar berharap, Lisa akan bisa melengkapi sinergi yang berbeda dengan tampil di lagu serta video musik  Taeyang pada album barunya.

Sebelumnya, Lisa pernah berpartisipasi dalam single lagu milik DJ Snake “SG” pada tahun 2023. Dan lagu itupun langsung booming di tangga chart musik.

Para penggemar BIGBANG dan BLACKPINK sangat tidak sabar dengan kolaborasi yang akan mereka lakukan, penggemar sudah memprediksi bahwa lagu Taeyang dan Lisa akan sangat pecah.

Seperti diketahui, Taeyang sebelumnya sukses menuai atensi publik berkat kolaborasi yang dilakukan dengan Jimin BTS melalui lagu baru VIBE yang dirilis pada awal Januari bulan lalu.

Sebelumnya Taeyang sempat mengungkapkan cerita di balik layar soal proses pembuatan lagu VIBE hingga bisa mengajak Jimin BTS untuk berkolaborasi.

Menurut Taeyang, kolaborasinya dengan Jimin pertama kalinya diinisiasi oleh Teddy Park. Padahal pada awalnya Taeyang mengaku tak pernak memikirkan soal kolaborasi dengan Jimin sebelumnya.

Apalagi dirinya belum pernah berkolaborasi dengan penyanyi manapun untuk proyek musiknya. Tetapi dengan hal ini, lagu tersebut disambut baik oleh para penggemar dari mereka.

Baca Juga:Akhirnya Rilis, Park Seo Joon Debut di Film Hollywood “The Marvels”Aktris Jung Chae Yul Meninggal Dunia, Projek Dramanya Diberhentikan

VIBE telah menyapu tangga lagu domestik dan tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Lagu tersebut juga berhasil masuk Billboard Hot 100 di No. 76 dan Global Excl U.S chart di No. 9.

0 Komentar