Lakalantas di Jembatan Pamuruyan, Libatkan Empat Unit Kendaraan

Lakalantas di Jembatan Pamuruyan, Libatkan Empat Unit Kendaraan
0 Komentar

CIBADAK, SUKABUMIEKSPRES – Lakalantas di Jembatan Pamuruyan,Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sukabumi – Bogor, tepatnya di Jembatan Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (10/4) sekitar pukul 20.30 WIB. Dalam peristiwa kecelakaan ini melibatkan tiga unit kendaraan, yakni truk boks, minibus, dan truk tronton pengangkut galon air mineral.

Sopir truk muatan galon air, Deni Suryana, mengatakan, saat itu ia melaju dari arah Cicurug menuju Cisaat,Sukabumi, tiba-tiba rem tak berfungsi saat melewati turunan di Pamuruyan.

Sementara Kanit Gakum Satlantas Polres Sukabumi IPTU Fajar M Yanuar menjelaskan, kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika kendaraan Isuzu Tronton B 9882 PWY yang dikemudikan Deni Suhyana melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi.

Baca Juga:KTH Pulihkan Ekosistem Gunung Halimun SalakPartai Gelora Beri Kode Bakal Gabung di Koalisi Besar Bentukan Jokowi

“Tiba di tempat kejadian melintasi jalan menurun tikungan ke kekiri diduga rem tak berfungsi dengan baik kemudian hilang kendali dan terguling dengan kondisi ban kanan di atas, mengakibatkan mengenai 3 kendaraan lainnya,” terang Fajar

Menurutnya, Tiga kendaraan tersebut diantaranya Mitsubishi L-300 Box F 8336 GX yang dikemudikan Ace Abdul Japar, kendaraan Toyota Rush B 1303 EYB yang dikemudikan Ariya dan kendaraan Sepeda Motor Honda Vario F 3230 QR yang dikendarai Akbar Abdilah.

“Pengemudi Kendaraan Mitsubishi mengalami luka lecet dibagian tangan, lecet di bagian kaki kanan dan kiri, kemudian di bawa ke RSUD S3karwangi,” tandasnya (MG3)

0 Komentar