Tupperware Terancam Gulung Tikar! Ini Penyebabnya

Tupperware Terancam Gulung Tikar! Ini Penyebabnya
Potret Produk Tupperware. Foto: Istimewa
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Tupperware, merek wadah penyimpanan plastik ikonik berasal dari Amerika Serikat (AS) itu dikenal menyajikan produk-produk penyimpanan makanan atau sejenisnya.

Telah beredar bahwa saat ini Perusahaan Tupperware sedang mengalami kebangkrutan. Kabar tersebut mencuat karena diketahui perusahaan Tupperware memperingatkan mungkin tidak akan memiliki cukup dana untuk bertahan dalam waktu dekat. Perusahaan mengatakan sedang menjajaki potensi PHK, dan sedang meninjau portofolio real estatnya untuk upaya penghematan uang potensial.

“Tupperware telah memulai perjalanan untuk membalikkan operasi kami dan hari ini menandai langkah penting dalam mengatasi posisi modal dan likuiditas kami,” terang CEO Miguel Fernandez dalam siaran pers, Selasa (11/4/2023).

Baca Juga:Doa Malam Lailatul Qadar agar Mendapat KeberkahanResep Ayam Suwir Pedas untuk Sajian Lebaran

“Tidak ada jaminan bahwa Formulir 10-K akan diajukan tepat waktu,” ungkap manajemen.

Bisnis berusia 77 tahun ini telah berjuang dalam beberapa tahun terakhir untuk mempertahankan relevansinya terhadap para pesaing. Mereka telah melakukan beberapa hal seperti menarik pelanggan yang lebih muda dengan produk yang lebih baru.

0 Komentar