Mirip iPhone? Ini Spek, Kisaran Harga, & Jadwal Rilis Nokia Magic Max 2023

Mirip iPhone? Ini Spek, Kisaran Harga, & Jadwal Rilis Nokia Magic Max 2023
Nokia Magic Max 2023 HP yang disebut mirip iPhone. Sumber Foto: Tangkapan Layar kanal YouTube PRO TECH CONCEPT.
5 Komentar

Sukabumi Ekspres – Nokia dilaporkan bakal merilis ponsel HP Nokia Magic Max 2023 dalam waktu dekat. HP tersebut digadang-gadang memiliki kemiripan dengan iPhone, benarkah?

Nokia Magic Max 5G rencanya akan rilis di pasaran pada Agustus 2023 mendatang. Meski belum ada di pasar lokal, HP ini kabarnya punya spesifikasi (spek) yang mumpuni.

Untuk mengetahui lebih dalam, artikel ini akan mengulas smartphone yang dikatakan mirip iPhone tersebut. Lengkap mulai dari spek, kisaran harga, serta jadwal rilisnya.

Baca Juga:Menu Masakan Idul Fitri: 4 Aneka Semur Khas LebaranGorengan Legend di Bandung yang Wajib Kalian Coba

Baca juga: 5 Rekomendasi HP Murmer untuk Lebaran 2023

Spesifikasi Nokia Magic Max terbaru 2023:

Menurut GSM Arena dikutip dari poskota.co.id, Nokia Magic Max 5G bakal dilengkapi dengan teknologi jaringan terbaru yakni GSM/CDMA/HSPA/LTE/5G/. Bukan cuma itu, HP teranyar ini pun lengkap dengan fitur Dual Nano-SIM.

Kemudian kapasitas memori RAM pada ponsel ini terdiri dari tiga jenis: 8 GB, 12 GB, 16 GB. Ponsel juga dibekali dengan memori internal cukup besar yaitu 256 GB dan 512 GB.

Selanjutnya membahas segi spek kamera. Nokia Magic Max punya kamera depan 64MP serta kamera belakang Triple 144 MP + 16 MP + 5MP. Melansir dari Gizchina, susunan kamera di bagian belakang memang tampak seperti iPhone.

HP itu menjalankan sistem operasi Android 13. Performa Nokia Magic Max juga akan semakin gahar sebab dibekali dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform.

Adapun Nokia Magic Max terbaru 2023 hadir dengan Layar Super AMOLED Full Touch Screen Display 6,9 inci dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 7. Ponsel ini menggunakan resolusi layar 1440 x 3200 piksel.

Baca juga: Pencuri Iphone X, Dibekuk Polsek Sukaraja

Di sisi lain, Nokia Magic Max 2023 mengandalkan baterai non-removable tipe Li-Polymer 6500 mAh, mendukung Quick Charge 4.0+), dan wireless charging.

Baca Juga:Resep Menu Takjil: Coffee Jelly Drink & Three Layer Tea5 Rekomendasi HP Murmer untuk Lebaran 2023

HP Nokia terbaru tipe Magic Max ini hadir dengan pelbagai sensor (sensor sidik jari, Face ID, accelerometer, gyro, proximity, kompas, barometer). Terdapat pula port USB 4.0 dan jack audio 3,5mm dengan fitur pembatalan bising.

Bahkan Nokia Magic Max terbaru 2023 berpotensi bisa bertahan sampai dua jam dalam kedalaman air dua meter, sebab bersertifikasi IP69.

5 Komentar